x

Sempurna di Putaran 1 Liga 2, Dewa United Diminta Tak Besar Kepala

Selasa, 26 Oktober 2021 15:41 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Situasi pertandingan Badak Lampung melawan Dewa United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, meminta anak asuhnya tidak besar kepala atas raihan sempurna timnya di putaran pertama Liga 2 2021. Baginya ia meminta anak asuhnya tetap berlatih keras karena perjalanan masih panjang.

Dewa United memang tampil perkasa di putaran pertama Liga 2. Dari lima laga, pasukan Tangsel Warriors berhasil menyapu bersih semua dengan kemenangan.

Terakhir pasukan Dewa United mengkandaskan perlawanan Persekat Tegal. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan Jakarta, Dewa United menang dengan skor 2-0.

Baca Juga
Baca Juga

Rentetan hasil positif ini pun diharapkan terus bisa dijaga. Jangan sampai Herman Dzumafo dan kolega terbuai dn justru melempem di putaran kedua nanti.

Baca Juga
Baca Juga

"Yang pasti sampai putatan pertama berakhir saya mengingatkan ke pemain jangan cepat puas diri. Karena perjalanan masih panjang," ucap pelatih Dewa United, Kas Hartadi.


1. Tetap Berlatih Keras

Pelatih Dewa United, Kas Hartadi

Kas Hartadi pun menegaskan dirinya akan tetap memberikan materi latihan yang keras untuk anak asuhnya. Selain itu ia tetap akan menjaga kekompakan dan kebersamaan tim baik di dalam lapangan dan di luar lapangan.

"Yang terpenting kita berlatih lebih keras lagi agar mampu menang di setiap pertandingan. Kunci kita tetap menjaga kebersamaan, kekompakan," pungkas mantan pelatih Sriwijaya FC ini.

Kas HartadiLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Dewa United FC

Berita Terkini