x

Liga 1: Persiraja Banda Aceh Resmi Depak Pelatih Hendri Susilo

Kamis, 28 Oktober 2021 06:01 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Juni Adi
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 2021-2022, Persiraja Banda Aceh, dilaporkan telah mendepak Hendri Susilo dari jabatannya sebagai pelatih kepala.

Pendepakan itu tak lama setelah klub berjuluk Laskar Rencong itu menelan kekalahan atas Madura United dalan laga pekan ke-9 Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (27/10/21) sore.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung Presiden klub Persiraja, Nazaruddin Dek Gam. Dirinya tak lupa menyebut terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini 

Baca Juga
Baca Juga

"Kita sudah mempertimbangkan dan memutuskan secara baik-baik, bahwa kerja sama Persiraja dengan Hendri Susilo sudah berakhir," ucap Dek Gam, Rabu (27/10/21) malam.

"Terima kasih saya ucapkan kepada pelatih atas kontribusi selama kurang lebih tiga tahun ini di Persiraja. Saya doakan sukses di manapun melatih nantinya," sambung pria yang menjabat sebagai Anggota DPR RI itu.


1. Hasil Minor

Striker asing Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique, berselebrasi usai cetak gol ke gawang Persita.

Didepaknya pelatih yang berhasil membawa Persiraja menjadi juara ketiga Liga 2 2019 sekaligus meraih tiket promosi ke Liga 1 itu tak lepas hasil Minor yang diraih klub asal Kota Banda Aceh itu.

Dari 9 laga yang telah dilakoni, Persiraja baru meraih sekali memang, sekali imbang dan sisanya kalah (7 laga), sehingga harus puas mendekam di dasar klasemen sementara (zona degradasi).

Untuk sementara sebagai pengganti, Persiraja menunjuk asisten pelatih Akhyar Ilyas sebagai caretaker di Liga 1 2021 hingga penetapan pelatih kepala yang baru.

Hendri SusiloMadura United FCLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini