x

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Barito Putera vs Persela Lamongan

Jumat, 29 Oktober 2021 17:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 antara Barito Putera vs Persela Lamongan, Jumat (29/10/21) pukul 18:15 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 antara Barito Putera vs Persela Lamongan, Jumat (29/10/21) pukul 18:15 WIB.

Duel Barito Putera dan Persela Lamongan menjadi laga pembuka pekan ke-10 Liga 1 dari total 18 tim yang akan memperebutkan di seri kedua BRI Liga 1 ini.

Baik Barito Putera maupun Persela Lamongan memiliki kepercayaan diri untuk pertemuan di hari ini. Pasalnya, kedua tim berhasil memetik kemenangan di laga sebelumnya.

Baca Juga
Baca Juga

Laskar Joko Tingkir sebelumnya sukses menundukkan Persik Kediri dengan skor tipis 1-0 pada Senin (25/10/21). Sementara tim asuhan Djajang Nurdjaman sukses mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 1-0 di hari yang sama.

Kemenangan di laga terakhir dari kedua tim sangat berarti mengingat keduanya sempat terjerat tren negatif. Sebelum melawan Persipura,  Barito Putera menderita tiga kekalahan dari Bhayangkara FC, PSS Sleman, hingga PSIS Semarang.

Baca Juga
Baca Juga

Cerita yang sama juga terjadi di Persela Lamongan yang ditahan imbang oleh Persebaya Surabaya dan Madura United. Untuk itulah, duel Barito Putera vs Persela penting untuk kedua tim yang sedang memperbaiki peringkat di klasemen.


1. Live Streaming Pertandingan Liga 1

Live Streaming Pertandingan Liga 1: Barito Putera vs Persela

Dilihat dari statistik, Persela Lamongan berada di peringkat ke-12, sementara Barito Putera berada di zona merah yaitu di posisi ke -16 klasemen.

Pelatih Barito, Djajang Nurjaman menyebut timnya siap berjuang melawan Persela, meski waktunya mepet. 

"Persiapan menghadapi Persela Lamongan cukup baik, walaupun waktu sangat mepet," ungkap Djanur, sapaan akrabnya, dalam sesi konferensi pers, Kamis (28/10/21).

"Hari senin kemarin baru bertanding, dan besok Jumat (tanding lagi lawan Persela). Artinya, kami hanya melakukan satu kali latihan dan satu kali ofisial training." imbuhnya. 

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga BRI Liga 1 antara Barito Putera melawan Persela Lamongan, Jumat (29/10/21) pukul 18:15 WIB melalui live streaming berikut. 

Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Barito PuteraPersela LamonganLiga IndonesiaSports StreamingLive StreamingBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini