x

Ditantang Bintang Liga Eropa, Egy Maulana Vikri Tunjuk Skill Memukau

Minggu, 31 Oktober 2021 17:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan

INDOSPORT.COM - Egy Maulana Vikri menunjukkan skill memukau saat dapat callenge alias tantangan dari bintang FK Senica, Tomas Egert.

Sejak membela klub Liga Slovakia FK Senica awal musim ini, Egy Maulana Vikri terus menunjukkan penampilan yang berkembang pesat dari hari ke hari.

Usai beberapa waktu lalu mencetak gol di laga debutnya berseragam FK Senica, penampilan bintang Timnas Indonesia itu terus menanjak hingga baru-baru ini ia dipercaya tampil 90 menit full untuk pertama kalinya.

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya meski Egy turun sejak menit pertama namun ia gagal membawa FK Senica mencuri poin di markas peringkat kedua, Spartak Trnava.

Baca Juga
Baca Juga

FK Senica harus takluk dengan skor akhir 1-2 dari Spartak Trnava di pekan ke-13 Liga Slovakia atau Fortuna Liga 2021/22.

Tak hanya tampil starter hingga akhir pertandingan, Egy juga baru saja membuat 'prestasi' lain saat ia menunjukan skill memukau kala ditantang bintang FK Senica, Tomas Egert.


1. Pamer Skill

Egy Maulana Vikri Bersama FK Senica

Dalam video berdurasi 8 menit 55 detik yang diunggah akun youtube FK Senica, Egy tampak piawai memainkan si kulit bundar saat berhadapan dengan Tomas Egert.

"Halo saya Egy Maulana Vikri dari Medan, Indonesia. Hari ini kita akan bermain fun game challenge bersama Egi dari Slowakia. Siapa yang akan menang? Let's see," ucap Egy membuka percakapan dikutip dari akun Youtube FK Senica, Kamis (28/10/21).

Keduanya lantas saling beradu skill mulai dari hajar mistar hingga memasukkan bola dari sepak pojok. Meski tampil brilian namun secara keseluruhan Egy harus mengakui keunggulan Tomas Egert dengan skor 5-6.

Yang membuat menggelitik, Egy sempat berseloroh jika ia dicurangi Tomas Egert. Namun hal tersebut ternyata candaan belaka. Ia pun mengakui jika ia masih kalah ketimbang Tomas Egert.

"Dia menang. Kami bermain adil. Ini hanyalah permainan, fun game menyenangkan dari kami," ujar Egy.

Egy Maulana Vikri sendiri telah memecah rekor bermainnya di luar negeri. Terhitung ia sudah tampil sebanyak 6 pertandingan dengan durasi menit bermain mencapai 219 menit. Catatan tersebut melampau jumlah penampilannya di klub lamanya Lechia Gdansk musim lalu.

SlovakiaBola InternasionalEgy Maulana VikriBakat Muda IndonesiaPerjuangan Bakat Muda Indonesia di Luar NegeriFK Senica

Berita Terkini