x

Meski Menang, Manchester United Masih Bikin Jengkel Legenda Sendiri

Minggu, 31 Oktober 2021 16:02 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Gary Neville masih jengkel dengan Setan Merah meski Cristiano Ronaldo Cs. baru saja mendulang kemenangan meyakinkan atas Tottenham Hotspur di pekan ke-10 Liga Inggris 2021/22.

Manchester United akhirnya kembali ke jalur kemenangan usai mempermalukan tuan rumah Tottenham Hotspur di  dengan skor mencolok 3-0.

Megabintang Cristiano Ronaldo menjadi sosok antagonis di laga tersebut usai menyumbang satu gol serta satu assist bagi rekannya.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan atas The Lilywhites punya makna ganda bagi Setan Merah. Dengan mencuri 3 poin dari markas Tottenham Hotspur, pasukan Ole Gunnar Solskjaer seolah membuktikan diri bahwa mereka belum habis meski di partai sebelumnya diganyang habis-habisan oleh Liverpool.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, hasil positif kontra Tottenham Hotspur juga mendongkrak posisi The Reds Devils di papan klasemen. Kini Manchester United berada di urutan kelima klasemen sementara dengan 17 poin hasil dari 10 pertandingan.

Kendati mendulang poin penuh namun legenda sekaligus eks kapten Manchester United, Gary Neville masih tak puas dengan penampilan Cristiano Ronaldo Cs. Ia menyebut jika Setan Merah membuang-buang waktu terlalu lama.


1. Bikin Jengkel Neville

Jamie Carragher dan Gary Neville saat tampil bersama untuk game Fifa 16

Legenda Manchester United, Gary Neville masih jengkel dengan Setan Merah meski Cristiano Ronaldo Cs. baru saja mendulang kemenangan meyakinkan atas Tottenham Hotspur di pekan ke-10 Liga Inggris 2021/22.

Dalam sebuah kesempatan Neville mengkritik mengapa penggawa Setan Merah harus dihajar lebih dulu oleh Liverpool untuk menemukan bentuk terbaiknya termasuk berani bermain tanpa bola.

"Saya terkejut bahwa dibutuhkan enam, tujuh, hingga delapan pekan setelah penampilan yang sangat buruk dan sikap tidak kompeten untuk bertahan tanpa bola," kata Neville kepada Sky Sports.

“Mengapa harus menunggu hingga pelatih berada di ambang pemecatan untuk tampil seperti ini? Mengapa mesti dibutuhkan kekalahan 5-0 oleh Liverpool untuk tampak punya niat bermain tanpa bola?

"Saya tidak tahu mengapa butuh waktu lama bagi staf pelatih untuk memperbaikinya. Saya pikir seharusnya mereka (pelatih dan pemain) tidak memakan waktu terlalu lama untuk tampil seperti ini,” jelas Neville.

Manchester UnitedTottenham HotspurGary NevilleOle Gunnar SolskjaerLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini