x

Persija Gagal Sikat Persik Kediri, Angelo Alessio Antara Kecewa dan Puas

Minggu, 31 Oktober 2021 18:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Duel pemain Persija Jakarta dengan Persik Kediri. INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, tidak dapat menutupi kekecewaan usai ditahan imbang Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2021-2022, Sabtu (30/10/21). Namun, rupanya dia Angelo tetap merasa sedikit puas melihat permainan anak asuhnya.

Persija memang hanya bermain imbang ketika menghadapi Persik. Bermain di Stadion Manahan Solo, mereka dipaksa berbagi satu poin usai menutup laga dengan skor 2-2.

Berbicara hasil imbang ini, Angelo Alessio selaku pelatih Persija tampak kecewa. Namun bila melihat dari segi permainan, dia sangat bangga dengan apa yang sudah ditunjukkan anak asuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Memang hasil tidak memuaskan untuk kami. Tapi saya gembira karena tim bermain baik. Kami tertinggal, tapi berhasil menyamakan kedudukan. Satu hal ini membuat saya senang," kata Angelo Alessio.

"Tim bermain dengan determinasi yang tinggi dan sabar serta berusaha menekan lawan. Itulah yang saya inginkan sejak awal, meski berbicara hasil memang tidak puas," tambahnya.


1. Perbaiki Diri

Penyerang Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro merayakan golnya ke gawang Persik Kediri. INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim

Senada dengan Alessio, pemain muda Persija Jakarta yang mencetak satu gol, Alfriyanto Nico, juga tidak puas. Dia berharap rekan setim bisa segera bangkit dan meraih kemenangan di laga selanjutnya.

"Alhamdulillah saya senang bisa mencetak gol, tapi hasil akhirnya kami kurang beruntung. Nggak sesuai ekpetasi. Semoga laga selanjutnya bisa memperbaiki dan menang," pungkas Alfriyanto Nico.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan hasil ini, Persija Jakarta sementara menduduki peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 2021-2022. Macan Kemayoran mengoleksi 14 poin dari 10 laga.

Persija JakartaPersik KediriLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Alfriyanto Nico SaputroAngelo AlessioBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini