x

Gelar Latihan di Pekanbaru, Pelatih PSMS Medan: Pemain Baru Akan Diumumkan Manajemen

Selasa, 2 November 2021 14:32 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
Latihan PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala PSMS Medan, Ansyari Lubis, menyebut sudah memiliki sejumlah nama calon pemain baru dan akan segera diumumkan pihak manajemen dalam waktu dekat.

Hal itu dikatakan pelatih yang akrab disapa Uwak usai memimpin latihan timnya di Stadion Mini Universitas Riau (UNRI), Pekanbaru, Senin (01/11/21) sore.

Namun Ansyari menyebut dirinya belum bisa membocorkan nama-nama calon pemain baru tersebut, sehingga pihak manajemen yang akan mengumumkannya.

Baca Juga
Baca Juga

"Sudah ada beberapa nama tapi nanti secara resmi akan diumumkan oleh manajemen," ujar Ansyari, kepada awak media.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagaimana diketahui, PSMS berniat mendatangkan amunisi baru karena telah memutus kerja sama atau mencoret 7 pemain mereka pasca usainya putaran pertama babak pendahuluan atau penyisihan Grup A Liga 2 2021.


1. Evaluasi

Latihan PSMS Medan.

Lebih jauh, pelatih berlisensi A AFC ini terus menekankan pada sisi penyerangan dan bertahan setiap sesi latihan sebagai bahan evaluasi demi menatap putaran kedua nanti.

"Pertama lebih ditekankan kepada posisi menyerang dan bertahan dan juga latihan taktikal. Ini juga hasil evaluasi dari beberapa laga yang telah kita lakoni pada putaran pertama di Palembang kemarin," pungkas eks pemain Timnas Indonesia ini.

Sebagai informasi, seluruh laga putaran kedua Grup A Liga 2 2021 akan dihelat di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru dengan PSPS Riau sebagai tuan rumah.

Sementara Ayam Kinantan, julukan PSMS, akan melakoni laga perdana Grup A putaran kedua kontra klub asal Pekanbaru, KS Tiga Naga, pada 4 November mendatang. Dipertemuan pertama lalu saat di Palembang, kedua tim bermain imbang 1-1.

PSMS MedanLiga IndonesiaAnsyari LubisLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini