x

Teman Dekatnya Cetak 2 Gol Keren di PSM, Asnawi Berikan Emot Api

Selasa, 2 November 2021 07:16 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
Teman Dekatnya Cetak 2 Gol Keren di PSM, Asnawi Berikan Emot Api.

INDOSPORT.COM - Gelandang PSM Makassar yakni Muhammad Arfan mendapatkan perhatian dari Asnawi Mangkualam usai tampil gemilang di laga kontra Persita Tangerang.

Dalam pertandingan pekan ke-10 Liga 1 pada Senin (01/11/21) sore WIB, Muhammad Arfan sukses menyumbang dua gol dan membawa PSM Makassar menang telak dengan skor 3-0.

Baca Juga
Baca Juga

Dua gol yang dicetak oleh Muhammad Arfan benar-benar luar biasa. Pemain berusia 24 tahun tersebut membuka keunggulan Juku Eja pada menit ke-28 melalui tendangan jarak jauh dari posisi hampir setengah lapangan.

Setelah itu, ia kembali membuat para penonton melongo saat mencetak gol kedua pada menit ke-75. Ia melakukan tembakan plesing dari luar kotak penalti setelah mendapatkan umpan dari Azka Fauzi.

Eks pemain PSM Makassar yang kini bermain di kompetisi Korea Selatan yakni Asnawi Mangkualam bahkan ikut takjub melihat aksi dari teman dekatnya tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Asnawi Mangkualam terlihat menuliskan komentar di postingan Instagram resmi Juku Eja, dengan memberikan emoticon api menyala.

Sementara itu, banyak fans yang memberikan prediksi kalau gol pertama dari Muhammad Arfan ke gawang Persita Tangerang bakal masuk nominasi gol terbaik Liga 1 musim ini.


1. Profil Singkat Muhammad Arfan

Ki-ka: Muhammad Arfan, M Rizky Eka Pratama, dan Reva Adi Utama. Ketiganya merupakan pemain orbitan PSM yang namanya melejit.

Dilansir dari beberapa sumber, Muhammad Arfan merupakan pemain sepak bola profesional jebolan SSB Hasanudin di Piala Danone Nations 2010 silam.

Pemain kelahiran 22 Januari 1998 itu resmi mendapatkan kontrak profesional di Juku Eja pada 2017 lalu. Ia satu generasi dengan Saldy Amiruddin, Rizky Eka Pratama hingga Asnawi Mangkualam.

Berkat penampilan luar biasa di lapangan, Muhammad Arfan selalu menjadi pilihan utama untuk mengisi satu slot di posisi gelandang sejak era Bojak Hodak hingga Milomir Seslija.

Persita TangerangPSM MakassarLiga IndonesiaAsnawi Mangkualam BaharLiga 1Muhammad Arfan

Berita Terkini