x

Victor Igbonefo Beberkan Kunci Kemenangan Persib Atas Persipura

Selasa, 2 November 2021 11:53 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Selebrasi pemain Persib Bandung merayakan gol Geoffrey Castillon ke gawang Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, menilai kemenangan 3-0 atas Persipura Jayapura pada pekan ke-10 kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, Sabtu (30/10/21) merupakan hasil kerja keras seluruh pemain.

Menurut Igbonefo, seluruh pemain memiliki motivasi yang sama yakni ingin membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal pada setiap pertandingan di kompetisi Liga 1 2021-2022. 

Agar skuat Maung Bandung tetap berada di papan atas klasemen, sekaligus melanjutkan tren positif belum terkalahkan di kompetisi Liga 1 2021-2022. 

Baca Juga
Baca Juga

Target untuk mengamankan poin penuh dan melanjutkan tren positif, akhirnya bisa diraih kembali oleh tim kebanggaan Bobotoh, setelah menaklukkan Persipura 3-0 melalui gol Wander Luiz (14', 35') dan Geoffrey Castillion di menit 89.

"Seperti yang kita lakukan ada tujuan untuk memenangkan pertandingan, karena sangat penting dan tujuan kita tetap ada di papan atas," kata Victor Igbonefo.

"Dan semua pemain bekerja untuk itu, kita juga berhasil dapat 3 poin," tegas pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain naturalisasi ini menuturkan, pada pertandingan tersebut Persipura mampu memberikan perlawanan, sehingga beberapa kali tim berjuluk Mutiara Hitam itu mendapat kesempatan untuk mencetak gol ke gawang Persib yang dikawal Muhammad Natshir.


1. Kerja Keras dan Disiplin

Pemain baru Persipura Jayapura, Hedipo Gustavo

Namun, berkat kerja keras dan kedisiplinan skuat Maung Bandung, mantan klubnya tidak bisa merobek gawang Persib dan harus mengakui keunggulan tim kebanggaan Bobotoh tiga gol tanpa balas.

"Ya kita semua tau tim Persipura mereka punya permainan dengan memainkan bola yang cantik, itu masih dilakukan, tapi sekarang ada di bawah klasemen tapi seperti yang aku bilang kemarin sebelum game dan coach juga bilang dia sedang berada di masa transisi," jelasnya.

Sementara itu, setelah pertandingan tersebut, Igbonefo mengajak rekan-rekannya untuk fokus mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya menghadapi Persela Lamongan. Laga pekan ke-11 itu, akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (04/11/21).
 

Persib BandungPersipura JayapuraVictor IgbonefoLiga IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini