x

Nyaris Ditekuk Atalanta, Legenda Khawatir Man United Dihajar Man City

Rabu, 3 November 2021 09:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Nyaris dikalahkan Atalanta, Paul Scholes khawatir Manchester United bakal dihajar Manchester City pada pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22 akhir pekan ini.

INDOSPORT.COM – Nyaris dikalahkan Atalanta, Paul Scholes khawatir Manchester United bakal dihajar Manchester City pada pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22 akhir pekan ini.

Scholes khawatir Manchester United bakal menjadi bulan-bulanan Manchester City usai performa yang ditampilkan oleh anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer di laga ke-4 Liga Champions 2021/22 kontra Atalanta.

Baca Juga
Baca Juga

Performa tak meyakinkan yang Manchester United tampilkan dalam laga kontra Atalanta tersebut nyaris membuat Iblis Merah kehilangan poin penting di Liga Champions.

Alih-alih tampil superior bekal kemenangan telak 0-3 yang mereka bukukan kala berhadapan dengan Tottenham Hotspur di laga sebelumnya, Manchester United nyaris kalah andaikata Cristiano Ronaldo tak muncul sebagai penyelamat.

“Dengan performa seperti di babak kedua (kontra Atalanta) itu dan tanpa kehadiran (Raphael) Varane, saya mengkhawatirkan nasib Manchester United,” tutur Scholes pada BT Sport.

"(Manchester) City akan memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan. Absennya Varane membuat keadaan Manchester United makin sulit,” lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya prediksi Scholes kala Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford tepat sasaran. Saat itu, Scholes meyakini jika Manchester United akan tertinggal dengan defisit 4 gol atas Liverpool di babak pertama.

Terbukti Liverpool berhasil unggul 4 gol di babak pertama. Gol cepat Naby Keita (5’) disusul dengan gol Diogo Jota (13’) dan dua gol Mohamed Salah (38’, 45+5’) membuat Liverpool telah mengunci kemenangan di 45 menit pertama pertandingan.

Salah makin membuat Manchester United terbenam kala menggenapi catatan golnya menjadi hattrick di babak kedua di menit ke-50.


1. Derby Manchester

Nyaris dikalahkan Atalanta, Paul Scholes khawatir Manchester United bakal dihajar Manchester City pada pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22 akhir pekan ini.

Manchester United dijadwalkan bakal menjamu Manchester City di Old Trafford dalam laga bertajuk Derby Manchester pada pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (06/11/21).

Untuk sementara Manchester United berada di posisi ke-5 klasemen Liga Inggris 2021/22 dengan 17 poin. Terpaut 8 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Di sisi lain, calon lawannya, Manchester City, berada di posisi ke-3 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22 dengan 20 poin.

Laga kontra Manchester City tersebut merupakan ujian berat yang harus dijalani oleh Solskjaer. Kekalahan akan membuat posisi pelatih berpaspor Norwegia itu di kursi pelatih Manchester United makin berada di ujung tanduk.

Manchester UnitedManchester CityPaul ScholesAtalantaLiga Inggris

Berita Terkini