x

Samai Cristiano Ronaldo, Lewandowski Ukir 2 Rekor Istimewa di Liga Champions

Rabu, 3 November 2021 12:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Cetak hattrick dan bawa Bayern Munchen menang telak, Robert Lewandowski mengukir 2 rekor di luar nalar di Liga Champions, termasuk menyamai capaian Cristiano Ronaldo.

Robert Lewandowski sekali lagi berhasil keluar sebagai bintang pertandingan. Striker berpaspor Polandia itu menjadi aktor utama di balik kemenangan telak Bayern Munchen atas Benfica dengan skor 5-2 di laga ke-4 Grup E Liga Champions 2021/22, Rabu (03/11/21).

Baca Juga
Baca Juga

Selain catatan trigolnya yang menjadi bukti jika dirinya merupakan salah satu yang terbaik di muka bumi, penampilan Lewandowski di laga Bayern Munchen vs Benfica itu membuatnya mengukir 2 rekor di luar nalar.

Lewandowski menjadi pemain ke-6 yang mencetak gol di penampilannya yang ke-100 di Liga Champions setelah Thierry Henry, Zlatan Ibarhimovic, Cristiano Ronaldo, Andrea Pirlo, dan Toni Kroos.

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya itu, Lewandowski juga berhasil menjadi pemain Polandia pertama yang membukukan 100 caps di Liga Champions.

Sebuah rekor yang tampaknya akan sulit disaingi oleh para pemain Polandia dalam waktu beberapa tahun ke depan.


1. Top Skor Sementara Liga Champions 2021/22

Cetak hattrick dan bawa Bayern Munchen menang telak, Robert Lewandowski mengukir 2 rekor di luar nalar di Liga Champions, menyamai capaian Cristiano Ronaldo.

Gol demi gol yang Lewandowski cetak di Liga Champions musim ini membuatnya kokoh berada di urutan teratas dalam daftar top skor sementara dengan 8 gol.

Di Bundesliga Jerman, Lewandowski juga tak tertandingi. Ia berhasil mencetak 12 gol dalam 10 pekan yang telah berjalan dan untuk sementara memimpin perburuan top skor di depan Erling Braut Haaland (9 gol) serta Patrik Schick (8 gol).

Cristiano RonaldoLiga ChampionsBayern MunchenRobert LewandowskiBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini