x

AS Roma Ditahan Imbang Bodo/Glimt, Jose Mourinho: Wasitnya Amatir!

Jumat, 5 November 2021 12:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Jose Mourinho mengkritik kinerja wasit yang dianggapnya amatir pada laga ke-4 Grup C UEFA Conference League 2021/22 antara AS Roma vs Bodo/Glimt.

INDOSPORT.COMJose Mourinho mengkritik kinerja wasit yang dianggapnya amatir pada laga ke-4 Grup C UEFA Conference League 2021/22 antara AS Roma vs Bodo/Glimt.

AS Roma ditaham imbang 2-2 kala menjamu Bodo/Glimt di Stadio Olimpico pada pertemuan kedua UEFA Conference League 2021/22, Jumat (05/11/21) dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Mendominasi jalannya pertandingan, AS Roma gagal memetik kemenangan untuk mengkudeta Bodo/Glimt di puncak klasemen Grup C.

Hasil imbang ini diketahui membuat Jose Mourinho frustrasi. The Special One mengkritik kinerja wasit yang bertugas yang menurutnya tak sesuai standar Eropa.

Eks pelatih Inter Milan, Chelsea, dan Real Madrid ini juga mengkritik keputusan wasit untuk tidak memakai VAR. Menimbulkan kerugian tersendiri untuk AS Roma.

“Kalian bisa bicara tentang apa saja, tetapi kami dirugikan oleh 2 penalti yang seharusnya kami terima di laga tersebut,” tutur Mourinho pada Sky Sport Italia pasca laga.

“Kualitas wasitnya amatir,” lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Tekanan saat ini menghampiri Mourinho. Usai mengalami awal yang baik bersama AS Roma, Mourinho gagal tampil menawan dengan hanya memetik 1 kemenangan dari 7 pertandingan di semua kompetisi.

Termasuk saat AS Roma dibantai Bodo/Glimt dengan skor telak tanpa ampun 1-6 di laga ke-3 UEFA Conference League 2021/22 kemarin.


1. Terancam Gagal di UEFA Conference League 2021/22

Situasi pertandingan AS Roma vs Bodo/Glimt di laga ke-4 UEFA Conference League 2021/22.

Hasil seri kontra Bodo/Glimt tersebut membuat AS Roma untuk sementara tertahan di posisi ke-2 Grup C UEFA Conference League 2021/22.

Mengoleksi tujuh poin, AS Roma terpaut satu poin dari Bodo/Glimt di puncak klasemen. Giallorossi diketahui juga terpaut satu poin dari Zorya yang mengintai di posisi ke-3.

Jose MourinhoAS RomaBola InternasionalBodo/GlimtUEFA Conference League

Berita Terkini