x

Respons Kocak Tuchel Usai Ditanya Kemungkinan Ikuti Jejak Conte ke Tottenham

Sabtu, 6 November 2021 04:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, hanya bisa tertawa saat ditanya kemungkinan ia mengikuti jejak Antonio Conte dan menukangi Tottenham Hotspur.

Belum lama ini, Tottenham untuk kesekian kalinya menunjuk mantan pelatih Chelsea sebagai juru taktik mereka. Teranyar ada nama Conte.

Kedatangan Conte ke Tottenham pun menjadi buah bibir pecinta sepak bola dunia. Pasalnya, di musim panas lalu ia sempat menolak tawaran klub asal London Utara tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, Conte akhirnya luluh dengan tawaran Tottenham dan bersedia menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat setelah lebih dari tiga bulan menjabat.

Datangnya Antonio Conte ke Tottenham Hotspur pun membuat banyak pihak bertanya-tanya. Apakah Thomas Tuchel akan mengikuti jejak pendahulunya di Chelsea kelak?

Apalagi, sebelumnya Tuchel sempat mengaku menyukai Tottenham semasa muda beberapa waktu silam, jauh sebelum menukangi Chelsea.

Baca Juga
Baca Juga

Mendapat pertanyaan tersebut, pelatih asal Jerman ini hanya membalasnya dengan tawanya yang khas. Ia juga menyebut bahwa saat ini dirinya bahagia di Chelsea.

“(Tertawa) saya merasa cukup di sini (Chelsea) dan saya merasa bahagia di mana saya berada sekarang,” ucap Tuchel singkat.


1. Tottenham Selalu Rekrut Eks Pelatih Chelsea

Antonio Conte resmi melatih Tottenham

Selanjutnya Tuchel mengaku kedatangan Conte akan menjadikan Liga Inggris lebih baik lagi, mengingat hadirnya deretan pelatih terbaik di dunia pada kompetisi tersebut.

“Tentu itu kabar baik bagi Liga Inggris. Dia (Conte) salah satu pelatih terbaik di dunia, lihat rekornya dan gelarnya, jadi dia akan membuatnya Tottenham sulit untuk dihadapi. Tapi saya ada di tempat yang membahagiakan dan tak peduli dengan apa yang dilakukan orang dan klub lainnya,” tukasnya.

Sebelumnya, kedatangan Conte ke Spurs memperpanjang banyaknya deretan pelatih Chelsea yang diboyong oleh klub asal London Utara tersebut.

Jauh sebelum Conte, Spurs pernah mendatangkan mantan pelatih Chelsea lainnya dalam satu dekade terakhir seperti Andres Villas-Boas dan Jose Mourinho.

ChelseaTottenham HotspurAntonio ConteThomas TuchelLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini