x

Segera Ditinggal Mo Salah, Liverpool Langsung Incar Eden Hazard

Sabtu, 6 November 2021 20:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Bakal kehilangan Mohamed Salah, raksasa Liga Inggris Liverpool kabarnya langsung menunjuk bintang Real Madrid, Eden Hazard, untuk jadi penggantinya.

INDOSPORT.COM - Bakal kehilangan Mohamed Salah, raksasa Liga Inggris Liverpool kabarnya langsung menunjuk bintang Real Madrid, Eden Hazard, untuk jadi penggantinya.

The Reds julukan Liverpool  memang akan ditinggal bintangnya sekaligus tulang punggungnya yakni Mohamed Salah. Bukan lantaran situasi kontraknya yang masih buntu namun karena sebab lain.

Eks AS Roma itu akan memperkuat negaranya Mesir dalam hajatan Piala Afrika 2021 yang sedianya akan mulai dehelat pada Januari pada 9 Januari hingga 6 Februari 2022.

Baca Juga
Baca Juga

Artinya, Liverpool tidak akan diperkuat Salah hingga satu bulan lamanya. Situasi yang membikin The Reds pusing tujuh keliling mengingat Salah menjadi tumpuan Jurgen Klopp di lini depan.

Apesnya lagi, penggawa Liverpool yang akan berangkat ke Kamerun selaku tuan rumah Piala Afrika 2021 tak hanya Salah seorang, namun juga Sadio Mane yang notabene pemain yang sama pentingnya dengan Salah.

Baca Juga
Baca Juga

Mau tidak mau, Liverpool harus menambah wajah anyar ke Anfield. Pasalnya Divock Origi dan Takumi Minamino yang jadi serep Salah maupun Mane kurang dilirik Klopp untuk mengisi pos lini depan.

Alhasil, kedatangan winger anyar merupakan solusi paling mungkin yang akan ditempuh Liverpool. Sejumlah nama dibidik, di antaranya Eden Hazard yang dilaporkan masuk radar The Reds untuk diboyong dalam jendela transfer paruh musim nanti.


1. Bidik Hazard

Eden Hazard melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga Alaves vs Real Madrid

Menurut sebuah laporan oleh outlet Catalan El Nacional, Eden Hazard masuk dalam rencana daftar beli Liverpool untuk mengisi kepergian Mohamed Salah dan Sadio Mane yang akan membela negaranya di Piala Afrika 2021.

Hazard digadang-gadang jadi sosok yang pas untuk mengisi pos yang ditinggalkan Salah maupun Mane, meskipun striker 30 tahun itu masih belum menemukan penampilan terbaiknya sejak merantau ke Liga Spanyol bersama Real Madrid.

Liverpool kabarnya siap saling sikut dengan para peminat Hazard diantaranya Chelsea yang beberapa pekan ini digosipkan ingin balikan dengan Hazard. Selain itu klub Sultan Liga Inggris, Newcastle United juga tengah memantau Hazard.

Kendati ingin memboyong Hazard, namun transfer tersebut tampaknya tak akan mudah. Pasalnya Liverpool dikabarkan ingin menurunkan gaji Hazard seandainya sang bomber jadi merapat ke Anfield.

Menarik untuk dilihat apakah penyerang Belgia itu bakal menurunkan gajinya demi berseragam Liverpool atau sebaliknya, Hazard akan menolaknya dan berpaling ke klub lain yang mampu menuruti permintaan gajinya. 

Eden Hazard sendiri memang digosipkan akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Selain sering dibekap cedera, Real Madrid juga punya nama lain dalam diri Vinicius Jr yang perlahan-lahan mampu menutupi sinar Hazard.

Bursa TransferReal MadridLiverpoolEden HazardMohamed SalahLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini