x

Dengarkan Aspirasi Suporter, Manajemen Madura United Segera Putuskan Nasib RD

Senin, 8 November 2021 18:50 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
Manajemen Madura United segera membuat keputusan perihal nasib Rahmad Darmawan sebagai pelatih sekaligus manajer tim, atas hasil jeblok pada 11 laga Liga 1.

INDOSPORT.COM - Manajemen Madura United segera membuat keputusan perihal nasib Rahmad Darmawan sebagai pelatih sekaligus manajer tim, atas hasil jeblok pada 11 pekan awal Liga 1.

Sebagaimana diketahui, ada empat poin yang menjadi tuntutan Suporter Madura Bersatu saat menggelar demonstrasi di kantor klub yang terletak di Pamekasan, Minggu (07/11/21).

Baca Juga
Baca Juga

Poin pertama menyebut, bahwa Rahmad Darmawan selaku head coach sekaligus Rasiman sebagai asisten, harus out (keluar) dari Tim Laskar Sape Kerrab.

Chief Financial Officer MU, Ziaul Haq Abdurrahim lantas mengakomodir tuntutan empat elemen suporter yang ada di Madura itu. Pihaknya berjanji segera memutuskan perihal tim kepelatihan.

Baca Juga
Baca Juga

"Kalau memang itu yang menjadi keinginan suporter, saya pastikan bahwa akan ada perubahan pelatih dan asisten," ucap figur yang juga Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu, sebagai badan hukum Madura United tersebut.


1. Rombak Pemain

Suporter Madura Bersatu menuntut pelatih MU out dalam demo di kantor klub di Pamekasan Madura.

Sementara pada tuntutan kedua, Suporter Madura Bersatu juga menuntut para pemain yang dinilai tak lagi berkomitmen terhadap tim untuk segera out. 

Khusus poin ini, Ziaul Haq memberi pengertian terhadap suporter. Lantaran perombakan komposisi pemain harus menunggu evaluasi dan tentunya, dibukanya bursa transfer tahap dua.

"Perlu dipahami, ada jeda paruh musim kedua. Sehingga kami harus melakukan finalisasi kontrak," ujar dia.

Madura United asuhan Rahmad Darmawan sendiri masih menyisakan enam laga sisa pada seri ke-3 untuk putaran pertama Liga 1. Setelah itu, semua klub diperbolehkan kembali beraktivitas pada bursa transfer, yang dibuka periode Desember 2021 hingga awal Januari 2022 mendatang.

Rahmad DarmawanMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini