x

Hasil Pertandingan Liga 2 Semen Padang vs Sriwijaya FC: Remis

Rabu, 10 November 2021 23:30 WIB
Editor: Juni Adi
Selebrasi gelandang Sriwijaya FC, Dedi Hartono, usai menjebol gawang KS Tiga Naga dalam pertandingan Liga 2, Kamis (21/10/21).

INDOSPORT.COM - Semen Padang sukses menahan imbang 1-1 Sriwijaya FC di pekan ke-7 Liga 2 2021 yang digelar di Stadion Kaharudin Nasition, Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (10/11/21) malam WIB.

Kedua tim bermain hati-hati sejak menit-menit awal pertandingan. Tempo sedang menghiasi pertandingan, mengingat hujan deras sempat mewarnai lapangan.

Baca Juga
Baca Juga

Saling jual beli serangan dilakukan oleh kedua, namun baru pada menit ke-25 kebuntuan akhirnya pecah. Sriwijaya FC unggul lebih dahulu melalui gol tendangan penalti, usai Afriansyah dilanggar di kotak terlarang.

Dedi Hartono yang maju menjadi eksekutor berhasil menjebol gawang Semen Padang. Skor 1-0 untuk keunggulan Sriwijaya FC bertahan hingga turun minum.


1. Babak Kedua

Pemain PSPS Riau berusaha melepas tembakan ke gawang Semen Padang.

Memasuki babak kedua, Semen Padang coba mengubah gaya bermain mereka dengan lebih berani tampil menyerang dan bersabar dalam membangun serangan.

Hal tersebut terbukti ampuh karena mereka sukses menyamakan skor menjadi 1-1. Aulia Hidayat menjebol gawang Rizky Darmawan di menit ke-72.

Di sisa waktu yang ada, Semen Padang dan Sriwijaya FC tetap berusaha tampil menyerang untuk mencari gol tambahan. Akan tetapi sulitnya membongkar pertahanan lawan, membuat skor imbang 1-1 tak berubah.

Semen PadangSriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini