x

Kabar Buruk! Manchester United Bakal Ditinggal Pogba Hingga Akhir Tahun

Rabu, 10 November 2021 12:56 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Paul Pogba merana pasca menelan kekalahan dari Sevilla.

INDOSPORT.COM - Kabar kurang sedap datang dari Raksasa Liga Inggris, Manchester United. Paul Pogba yang notabene pilar The Reds Devils divonis absen cedera hingga akhir tahun nanti.

Selain diganggu isu pemecatan Ole Gunnar Solskjaer, belakangan ini Manchester United juga tengah pusing tujuh keliling dengan masalah cedera yang diderita penggawanya, mulai dari Raphael Varane hingga Edinson Cavani.

Tak hanya itu, Paul Pogba juga menambah deretan pemain Setan Merah yang tumbang. Mantan gelandang Juventus tersebut mengalami cedera paha saat berlatih bersama timnas Prancis untuk melakoni partai Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga
Baca Juga

Pogba meninggalkan sesi latihan dengan terpincang-pincang dan bakal melewatkan sisa laga Les Bleus kontra Kazakhstan dan Finlandia.

Baca Juga
Baca Juga

Pihak federasi Sepak Bola Prancis (FFF) telah mengonformasi bahwa gelandang berusia 28 tahun mengalami cedera pada paha kanan bagian depan. 

Kini setelah harap-harap cemas menunggu kabar kelanjutan cedera Pogba, Manchester United harus menerima kenyataan pahit bahwa Pogba akan menepi setidaknya hingga akhir tahun ini.


1. Ditinggal Hingga Akhir Tahun

Paul Pogba, Pemain Manchester United

Melansir dari Independent, Manchester United bakal ditinggal Paul Pogba hingga enam pekan mendatang. Atau jika dikalkulasi Setan Merah kehilangan Pogba hingga akhir tahun.

Meskipun ia bisa kembali lebih cepat dari waktu pemulihan, namun dalam laporan tersebut Pogba kemungkinan besar tidak akan ikut andil dalam partai kontra Newcastle United pada 27 Desember dan Burnley tiga hari kemudian.

Kabar cedera Pogba bukan satu-satunya berita buruk bagi Manchester United. Pasalnya saat ini sang pemain masih belum menyetujui perpanjangan kontraknya yang akan kadaluarsa akhir musim nanti.

Mau tidak mau, jika Pogba masih urung menyetujui perpanjangan kontrak, Manchester United harus melegonya dalam jendela transfer Januari nanti. 

Adapun kali terakhir Pogba membela Setan Merah adalah saat timnya digasak Liverpool 5 gol tanpa balas di Old Trafford. Turun sebagai pemain pengganti, Pogba lantas diusir keluar lapangan padahal baru bermain selama 15 menit.

Wasit terpaksa mengganjar kartu merah pada Pogba setelah ia melakukan tekel horor pada Naby Keita saat Manchester United tertinggal 5-0 oleh Liverpool.

Manchester UnitedPaul PogbaLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini