x

Makin Ngelunjak ke AC Milan, Kessie Minta Bayaran yang Tak Masuk Akal

Rabu, 10 November 2021 08:16 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Franck Kessie dilaporkan makin ngelunjak dan menuntut bayaran tinggi sebagai syarat ia bertahan bersama Raksasa Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Franck Kessie dilaporkan makin ngelunjak dan menuntut bayaran tinggi sebagai syarat ia bertahan bersama Raksasa Liga Italia, AC Milan.

Franck Kessie memang telah menguras banyak energi bagi AC Milan. Masalah penpanjangan kontraknya yang berbelit-belit membuat I Rossoneri kehabisan kesabaran untuk mencegah kepergian eks Atalanta itu.

Hingga detik ini, antara Franck Kessie dengan AC Milan belum menemukan titik temu dan sama-sama bersikukuh dengan pendapatnya.

Baca Juga
Baca Juga

Kubu I Rossoneri yang dikomandoi Paolo Maldini melayangkan tawaran final dengan perpanjangan hingga Juni 2026, dengan gaji  6,5 juta euro per musim.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara di pihak Kessie rombongannya ngotot jika angka tersebut terlalu kecil. Eks Atalanta itu meminta gaji senilai 8 juta euro sebagai syarat wajib agar tetap berseragam AC Milan.

Kabar paling gres menyebut jika Kessie menaikkan permintaannya dari yang semua berada di angka 8 juta euro. Gelandang Timnas Pantai Gading itu merasa jika 8 juta euro masih dirasa tidak cukup. 


1. Makin Ngelunjak

Duel pemain AC Milan Franck Kessie dengan pemain Genoa Mattia Destro di Seria A Italia.

Franck Kessie dilaporkan makin ngelunjak dan menuntut bayaran tinggi sebagai syarat ia bertahan bersama Raksasa Liga Italia, AC Milan.

Menurut laporan dari Jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio via Football Italia, Kessie meminta bayaran setidaknya hingga menyentuh angka 9 juta euro.

Di Marzio menambahkan jika tuntutan Kessie tak dipenuhi oleh I Rossoneri, kans untuk ia bertahan di San Siro musim depan akan semakin menipis.

AC Milan nantinya bakal dihadapkan dua opsi sulit jika pemain berjuluk Presiden itu masih urung menerima tawaran perpanjangan kontrak. Pertama, sebisa mungkin Maldini harus segera mengikhlaskannya di jendela transfer paruh musim demi mendapat pemasukan.

Atau jika gagal, dengan berat hati klub Liga Italia, AC Milan, harus merelakannya untuk pergi dengan status gratisan seperti Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Opsi pertama bisa dibilang jadi paling masuk akal. Pasalnya para peminat Franck Kessie terus bertambah. Tercatat ada Paris Saint-German, Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Liverpool, dan Tottenham Hotspur dikabarkan menginginkan jasanya. Tak hanya itu, Tim Meriam London Arsenal baru-baru ini juga dilaporkan ikut dalam perburuan.

AC MilanLiga ItaliaFranck KessieAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini