x

Rekap Rumor Transfer: Man United Cari Bek Tangguh, Real Madrid Pulangkan Diaz

Kamis, 11 November 2021 05:19 WIB
Editor: Juni Adi
Selebrasi gol Jules Kounde di laga Sevilla vs Barcelona.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman rumor transfer yang beredar sepanjang Rabu (10/11/21) kemarin. Mulai dari bek incaran Manchester United hingga Real Madrid ingin pulangkan Brahim Diaz.

Pertahanan Manchester United yang tampil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir, membuat manajemen klub mempertimbangkan untuk merekrut pemain belakang baru pada bursa transfer musim dingin nanti.

Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan tertarik mendatangkan Jules Kounde dari Sevilla menurut AS.

Man United sebenarnya sudah lama menginginkan Kounde. Sejak musim 2020 lalu, potensinya dinilai akan menjadi salah satu bek muda terbaik di Eropa.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan itu mengklaim bahwa Sevilla sedang gusar. Mereka takut kehilangan Kounde dari Manchester United. Kounde saat ini memiliki klausul rilis yang cukup besar. Ia hanya bisa cabut dari Sevilla dengan tebusan 80 juta Euro.

Manchester United dilaporkan tidak gentar dengan klausul rilis tersebut. Sehingga Sevilla cemas jika sang bek pindah ke Old Trafford.

Selain Man United ada beberapa klub lain juga yang bergerak di bursa transfer. Berikut daftar incarannya:

Real Madrid

Tim pelatih Real Madrid tidak buru-buru ingin memulangkan Brahim Diaz yang tampil apik bersama AC Milan dalam masa pinjaman dengan opsi permanen ini.

Tim pelatih Madrid menilai masih terlalu dini untuk memulangkan Diaz. Mereka ingin melihat performa sang pemain hingga akhir musim nanti.

Mereka akan mencoba menilai apakah Diaz bisa tampil secara konsisten dalam semusim. Sebelum memutuskan menggunakan jasanya sekali lagi.

Chelsea

Sudah menjadi rahasia umum jika Chelsea tengah membutuhkan striker baru di tim mereka. Ini disebabkan rekrutan baru mereka, Romelu Lukaku mulai kesulitan mencetak gol bagi Chelsea.

Tim asal London Barat itu kerap dikaitkan dengan beberapa nama top. Salah satunya adalah Kylian Mbappe.

Namun laporan El Nacional mengungkapkan bahwa kepindahan Mbappe ke Chelsea tidak akan terjadi. Karena The Blues tidak punya rencana merekrut sang striker.


1. Arsenal

Dusan Vlahovic

Arsenal tengah mempersiapkan dana besar untuk membeli penyerang subur Fiorentina, Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Fiorentina sendiri kabarnya tidak keberatan untuk melepas pemain berusia 21 tahun itu pada Januari mendatang, namun enggan melepasnya ke sesama klub Serie A dan hanya mau menerima tebusan minimal €80 juta.

Namun, meski Arsenal sudah membuka pembicaraan dengan Fiorentina, mereka tidak bisa melaju ke tahap lebih lanjut karena kubu Vlahovic bahkan tidak mau mengangkat telepon Arsenal untuk melakukan diskusi transfer.

Baca Juga
Baca Juga

PSG

Paul Pogba saat ini tengah menderita cedera yang dideritanya saat menjalani sesi latihan Timnas Prancis untuk laga internasional FIFA Matchday.

Dilansir dari RMC Sport, ia diprediksi akan absen selama 8-10 pekan. Jika benar, cedera tersebut akan membuat Pogba absen hingga jendela transfer Januari dibuka.

Dengan kontrak yang tersisa enam bulan, mantan gelandang Juventus itu sudah bisa membahas kepindahan dari United dengan status bebas transfer.

Hal tersebut membuat sejumlah klub tengah memantaunya termasuk PSG.  Sebelumnya, ia memang menyiratkan ingin bermain dengan kompatriotnya serta sejumlah bintang papan atas, antara lain Lionel Messi dan Neymar.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedChelseaArsenalAC Milan

Berita Terkini