x

Rekap Pertandingan Liga 2 2021: Persiba Menang, PSMS Ditahan

Jumat, 12 November 2021 02:27 WIB
Editor: Juni Adi
Logo Liga 2 2021

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman hasil pertandingan tiga laga sisa pekan ke-7 Liga 2 2021. Persiba Balikpapan menang, PSMS Medan ditahan imbang.

Kompetisi sepak bola kasta kedua di Indonesia, Liga 2 2021, baru saja rampung menggelar tiga pertandingan sisa pekan ke-7 pada Kamis (11/11/21) sore hingga malam WIB.

Adapun tiga pertandingan tersebut adalah Muba Babel United vs PSMS Medan, PSBS vs Persiba Balikpapan dan PSPS Riau vs Tiga Naga.

Baca Juga
Baca Juga

Hasilnya dua pertandingan berakhir dengan kemenangan tipis bagi tim yang meraih tiga poin, sedangkan pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Diawali dengan laga imbang Muba Babel United vs PSMS. Kedua tim berbagi poin dengan skor 1-1. PSMS Medan sempat unggul lebih dahulu di menit ke-70 lewat gol Titus Bonai tapi dibalas lewat gol Babel United, Amirul Mukminin.


1. Hasil Pertandingan

Logo Liga 2 2021

Sementara itu tim-tim yang meraih kemenangan tipis adalah PSBS vs Persiba yang dimenangkan oleh Persiba dengan skor 1-0. Beruang Madu mencetak gol lewat kaki Yudistira Mambrasar.

Di pertandingan lainnya, terdapat kemenangan yang diraih oleh Tiga Naga melawan PSPS Riau. Berikut hasil pertandingan selengkapnya;

Muba Babel United 1-1 PSMS Medan

PSBS Biak 0-1 Persiba Balikpapan

PSPS Riau 0-1 Tiga Naga

PSMS MedanPersiba BalikpapanPSPS RiauLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Tiga Naga

Berita Terkini