x

Digosipkan Segera Gantung Sepatu, Aguero Beri Respons Mengejutkan

Sabtu, 13 November 2021 10:36 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Sergio Aguero saat dibawa keluar lapangan karena mengalami masalah jantung

INDOSPORT.COM - Sergio Aguero akhirnya buka suara usai digosipkan segera pensiun dini akibat masalah jantungnya. Bintang Raksasa Liga Spanyol, Barcelona itu memberikan respons yang mengejutkan.

Nasib kurang mujur menyertai Sergio Aguero selepas hengkang dari Manchester City dan merantau ke Tanah Matador untuk bergabung dengan Barcelona.

Cedera yang berkepanjangan memaksanya tak kunjung debut bersama Tim Catalan. Setelah menunggu lama, ia akhirnya merumput dan turut menyumbang gol saat timnya bentrok di El Clasico.

Baca Juga
Baca Juga

Sayang, usai diturunkan lawan Real Madrid dan kemudian jadi starter saat Alaves. Aguero terpaksa meninggalkan pertandingan usai menderita masalah jantung. Eks Atletico Madrid itu pun sampai dibawa ke rumah sakit dan akan absen membela Barcelona lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Pihak Barcelona pun mengkonfirmasi kabar tersebut, bahwa Aguero membutuhkan waktu hingga 3 bulan lamanya untuk proses pemulihan jantungnya.

Sayangnya, di tengah kabar perawatan Aguero, seorang dokter di Spanyol dibuat pesimis dengan kesembuhan Aguero. Menurut desas-desus yang beredar, Aguero lebih berpotensi pensiun dini alih-alih dapat merumput kembali.


1. Tanggapan Aguero

Sergio Aguero resmi ke Barcelona.

Menanggapi isu miring tersebut, Aguero akhirnya buka suara. Ia pun menjawab kabar burung yang menyatakan bahwa ia segera gantung sepatu dari olahraga kulit bundar menyusul masalah jantungnya.

Sergio Aguero akhirnya buka suara usai digosipkan segera pensiun dini akibat masalah jantungnya. Bintang Raksasa Liga Spanyol, Barcelona itu memberikan respons bahwa ia belum berfikir untuk gantung sepatu.

Lebih lanjut, bomber berpaspor Argentina itu ingin fokus untuk penyembuhannya. Ia pun optimis dapat melewati perawatan dan dapat merumput kembali.

“Menanggapi rumor yang beredar, saya memberi tahu mereka bahwa saya mengikuti indikasi dokter klub, melakukan tes dan perawatan dan melihat kemajuan saya dalam 90 hari. Saya selalu berfikir positif." Jelasnya di akun twitternya.

Masalah jantung yang dialami oleh Sergio Aguero rupanya bukan yang pertama kali terjadi. Saat masih berada usia muda, menantu mendiang Diego Maradona tersebut juga pernah mengalami masalah di jantungnya.

Apa yang diderita Aguero kemudian terulang saat merapat di Camp Nou. Padahal semasa bermain untuk Atletico Madrid hingga Manchester City ia tak punya keluhan tersebut.

BarcelonaLaLiga SpanyolSergio AgueroLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini