x

Resmi! Laga Uji Coba Timnas Indonesia vs Afghanistan Boleh Dihadiri Penonton

Minggu, 14 November 2021 14:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Latihan Timnas Indonesia di Turki

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia akan segera berhadapand engan Afghanistan di laga uji coba internasional FIFA. Pertandingan tersebut bisa dihadiri oleh penonton secara langsung.

Pertandingan Indonesia vs Afghanistan akan dilangsungkan di Stadion TBC Turki pada, Selasa (16/11/21) pukul 21.00 WIB. Jelang dilangsungkannya laga tersebut, Jeong Seok-seo selaku penerjemah Shin Tae-yong memberikan informasi penting.

Hal itu disampaikan oleh Seok-seo melalui postingan di instastory Instagram yang diunggah pada, Sabtu (13/11/21). Dalam postingannya, penerjemah Shin Tae-yong mengabarkan bahwa laga uji coba kontra Afghanistan bisa dihadiri oleh penonton.

Baca Juga
Baca Juga

"Informasi Timnas - vs Afghanistan pada tanggal 16. Siapa yang mau nonton bisa nonton langsung di stadium asal ada hasil PCR test. Banyak penonton Afghanistan, semoga penonton Indonesia juga banyak ya," tulis Jeong Seok-seo.

Bagi para penonton yang ingin menyaksikan langsung laga Indonesia vs Afghanistan, ada syarat yang harus dipenuhi. Syarat yang dimaksud adalah menyertakan hasil tes PCR dengan hasil negatif untuk mencegah penyebaran virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Jeong Seok-seo berharap para suporter Indonesia bisa memberikan semangat kepada para pemain Timnas yang akan berlaga di uji coba internasional FIFA.

Meski demikian, laga tersebut juga akan disiarkan secara langsung lewat televisi. Indosiar menjadi stasiun televisi Indonesia yang akan menyiarkan laga tersebut.


1. Perjuangan Timnas Indonesia

Latihan timnas Indonesia di Turki

Setelah melawan Afghanistan, Timnas Indonesia dijadwalkan untuk melakoni laga kontra Myanmar. Pertandingan Indonesia vs Myanmar akan dilangsungkan pada 25 November 2021 di Turki.

Untuk mempersiapkan dua laga itu, pasukan Shin Tae-yong saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Turki. Pelatih asal Korea Selatan itu membawa 26 pemain untuk ikut serta.

Pemusatan latihan tersebut sudah dilangsungkan sejak Jumat (12/11/21) lalu. Setelah dari Turki, Timnas Indonesia akan langsung terbang ke Singapura pada 1 Desember 2021 untuk mengikuti Piala AFF 2020.

Uji CobaTimnas IndonesiaAfghanistanLiga Indonesia

Berita Terkini