x

Rekap Rumor Transfer: Barcelona Inginkan Azpilicueta hingga AC Milan Boyong 3 Pemain Muda

Rabu, 17 November 2021 07:33 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Azpilicueta menjauhkan bola dari jangkauan Naby Keita.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu mulai dari Barcelona bidik bek veteran Chelsea hingga AC Milan boyong 3 pemain muda.

Pergantian rezim kepelatihan di tubuh Tim Catalan sedikit demi sedikit langsung menghasilkan perubahan. Salah satunya dalam urusan jual beli pemain.

Barcelona di bawah kepemimpinan Xavi Hernandez kini mulai aktif membidik pemain untuk didatangkan pada jendela transfer paro musim nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah resmi mendapatkan Dani Alves, Xavi Hernandez dikabarkan ingin mendatangkan bek veteran Chelsea yakni Cesar Azpilicueta.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari ESPN menyebutkan jika Xavi Hernandez meminta Barcelona untuk memonitor situasi kontrak Azpilicueta di Chelsea.

Selain rumor Azpilicueta ke Chelsea tersebut, berikut rangkuman lengkap rekap rumor bursa transfer tim-tim Eropa sepanjang Selasa (16/10/21) lalu:


1. Rekap Rumor Transfer

Bobby Murphy Omoregbe, pemain anyar AC Milan.

AC Milan

Klub raksasa Liga Italia, AC Milan terus berusaha memperkuat skuat mereka dengan mendatangkan tiga pemain muda pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Menurut CalcioMercato, Klub peraih 7 gelar Liga Champions itu bertekad untuk bertaruh pada tiga pesepakbola yang berada di awal karir mereka.

Tiga pemain muda itu bukan sembarangan dipilih, AC Milan telah menimbang banyak hal untuk berani "berjudi" mendatangkan mereka.

Ketiganya yakni Bobby Murphy Omoregbe, Alberto Moleiro serta  wonderkid Angers dan Timnas Prancis U-21 yaitu Mohamed-Ali Cho.

Inter Milan

Raksasa Liga Italia, Inter Milan dilaporkan membidik Antonio Rudiger menyusul masa depan pemain belakangnya yang berada di ambang ketidakpastian di bursa transfer.

I Nerazzurri terancam kehilangan dua pemainnya sekaligus dalam edisi jendela transfer tahun depan. Sosok yang dimaksud adalah Milan Skriniar dan Stefan de Vrij.

Tak tinggal diam, Inter Milan kini tengah mengantisipasi kepergian Skriniar dan De Vrij, I Nerazzurri berniat menambal kepergian palang pintunya dengan ikut mengincar bek andalan Tim Biru London Chelsea.

Sosok yang dimaksud adalah Antonio Rudiger. Bek tangguh berpaspor Jerman itu memang tengah jadi komoditas panas klub mapan Eropa menyusul perpanjangan kontraknya yang masih alot.

Paris Saint-Germain

Kabar mengejutkan datang dari aktivitas bursa transfer Paris Saint-Germain (PSG). Klub berjuluk Les Parisiens tersebut berniat melego pemain bintangnya, Neymar.

Menurut isu yang berkembang, Les Parisiens tak puas dengan penampilan Neymar yang sejauh ini tak sementereng musim lalu.

Gosipnya, striker yang kontraknya akan kadaluarsa pada tahun 2025 itu tengah ditawarkan ke klub lain. Salah satunya yakni Barcelona.

Bursa TransferBarcelonaAC MilanParis Saint-GermainInter MilanAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini