x

Antonio Conte dan Tottenham Gigit Jari, Incarannya Pilih Bertahan di Inter Milan

Sabtu, 20 November 2021 07:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Manajer baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, harus gigit cari setelah mantan anak buahnya, Marcelo Brozovic, lebih memilih bertahan di Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Manajer baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, harus gigit cari setelah mantan anak buahnya, Marcelo Brozovic, lebih memilih bertahan di Inter Milan.

Menganggur sejak akhir musim lalu usai meninggalkan Inter Milan, Antonio Conte akhirnya mendapatkan pekerjaan baru. Ia kembali ke Liga Inggris untuk membesut Tottenham Hotspur, menggantikan Nuno Espirito Santo.

Sejak kedatangan Conte, Tottenham pun santer dikaitkan dengan sejumlah pemain untuk diboyong di bursa transfer Januari.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, Spurs dan manajer barunya kini dipastikan gigit jari. Pasalnya, salah satu buruan utama mereka yakni Marcelo Brozovic hampir bisa dipastikan gagal didapatkan.

Dilansir Football Italia, bintang asal Kroasia itu kabarnya sudah memutuskan untuk bertahan bersama klubnya saat ini, Inter Milan.

Hal ini terungkap ketika MarceloBrozovic ditanya oleh seorang wartawan Italia, Fabrizio Biazin, melalui Instagram, tentang apakah ia ingin bertahan bersama Nerazzurri. Brozovic pun memberikan jawaban tegas, “ya, saya ingin bertahan.”

Baca Juga
Baca Juga

Kontrak Brozovic bersama Inter Milan sendiri akan habis akhir musim ini. Situasi inilah yang membuat ia santer dikaitkan dengan sejumlah klub jelang dibukanya bursa transfer Januari.

Di sisi lain, Inter Milan baru saja memperpanjang kontrak sejumlah bintangnya seperti Alessandro Bastoni, Lautaro Martinez, serta Nicolo Barella dan berharap Brozovic mengikuti jejak mereka.

Negosiasi awal antara kedua belah pihak pun telah berjalan pada awal pekan ini, dengan Marcelo Brozovic diketahui menginginkan kenaikan gaji.


1. Bukan Satu-satunya

Marcelo Brozovic, pemain Inter Milan

Marcelo Brozovic memang menjadi andalan Antonio Conte selama 2 musim masa kepelatihan sang juru taktik Italia. Dalam periode tersebut, Brozovic mencatatkan 84 penampilan di semua kompetisi.

Pemahamannya tentang taktik khas Antonio Conte dan status kontraknya yang tersisa enam bulan di Inter Milan membuatnya jadi incaran utama Totenham

Namun, dengan keputusan Brozovic untuk bertahan di Giuseppe Meazza, maka Conte harus mencari alternatif lain untuk diboyong ke London Utara.

Tottenham sendiri bukanlah satu-satunya klub Liga Inggris yang meminati Brozovic. Sang gelandang diketahui juga menarik perhatian klub kaya baru, Newcastle United.

Di sisi lain, Brozovic juga bukan satu-satunya bintang Inter Milan yang masuk dalam bidikan Tottenham. Conte disebut menginginkan satu lagi mantan anak asuhnya di Nerazzurri untuk menyusulnya ke London, yakni Stefan de Vrij.

Bursa TransferInter MilanTottenham HotspurAntonio ConteMarcelo BrozovicLiga InggrisLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini