x

Rekap Hasil Liga Italia: Juventus Bekuk Lazio, AC Milan Telan Kekalahan Perdana

Minggu, 21 November 2021 06:14 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil Liga Italia, Sabtu (20/11/21) malam hingga Minggu (21/11/21) dini hari. Juventus bekuk Lazio, AC Milan telan kekalahan perdana.

Kompetisi Liga Italia 2021/2022 kini memasuki pekan ketiga belas, setelah sempat rehat dua pekan untuk gelaran kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sepanjang Sabtu (20/11/21) malam hingga Minggu (21/11/21) dini hari, digelar 3 pertandingan untuk membuka pekan ketiga belas ini.

Baca Juga
Baca Juga

Rangkaian laga semalam dibuka oleh duel Atalanta vs Spezia. Menjamu tim papan bawah, La Dea membidik kemenangan untuk mempertahankan posisi empat dari kejaran Lazio.

Spezia membuat kejutan dengan unggul lebih dulu di menit ke-11 lewat M’Bala Nzola. Tapi, Atalanta menutup babak pertama dengan skor 3-1 lewat brace Mario Pasalic dan penalti Duvan Zapata.

La Dea menambah 2 gol lagi di babak kedua lewat Luis Muriel dan Ruslan Malinovsky, sebelum Nzola mencetak gol keduanya di laga ini saat injury time. Atalanta menang telak 5-2.

Baca Juga
Baca Juga

Berikutnya, ada duel seru antara Lazio vs Juventus. Kedua tim sama-sama ingin meneruskan tren apik setelah berhasil merebut kemenangan di pekan kedua belas.

Juventus pada akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Menariknya, kedua gol Si Nyonya Tua berasal dari eksekusi penalti yang dituntaskan sempurna oleh Leonardo Bonucci.


1. Kiper Blunder, AC Milan Telan Kelahan Perdana

Zlatan Ibrahimovic usai mencetak gol di laga Liga Italia Fiorentina vs AC Milan

Rangkaian laga semalam ditutup oleh duel menarik antara Fiorentina vs AC Milan. Rossoneri membidik kemenangan untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan di Liga Italia musim ini, sekaligus merebut puncak klasemen dari Napoli yang akan menghadapi Inter Milan pada Senin (22/11/21) dini hari.

Blunder kiper Ciprian Tatarusanu membuat AC Milan tertinggal di menit ke-15 lewat gol Alfred Duncan. Fiorentina kemudian menggandakan skor di menit ke-45 lewat Riccardo Saponara.

Di babak kedua, Dusan Vlahovic dan Zlatan Ibrahimovic bergantian mencetak brace sehingga skor berubah menjadi 4-2 untuk Fiorentina.

Di menit akhir injury time, Lorenzo Venuti mencetak gol bunuh diri membuat AC Milan hanya tertinggal 1 gol. Namun, sisa waktu yang tersedia tak cukup untuk menyamakan skor.

Fiorentina pun menang 4-3 dan menghadirkan kekalahan pertama bagi Rossoneri di Liga Italia musim 2021/2022 ini.

Berikut hasil pertandingan Liga Italia, Sabtu (20/11/21) malam hingga Minggu (21/11/21) dini hari:

Atalanta 5-2 Spezia

Lazio 0-2 Juventus

Fiorentina 4-3 AC Milan

AC MilanJuventusLazioFiorentinaAtalantaLiga ItaliaHasil PertandinganBerita Liga Italia

Berita Terkini