x

Striker Asing Persik Kediri Bicara Perihal Peluang Gelar Top Skor Liga 1

Senin, 22 November 2021 12:03 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
Bomber Persik Kediri, Youssef Ezzejari Lhasnoui saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak alias top skor kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Youssef Ezzejari Lhasnoui saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak alias top skor kompetisi Liga 1, dan berpeluang menyabet gelar individu musim ini.

Sepasang gol ke gawang Arema FC melambungkan nama Youssef pada puncak daftar top skor. Sayang, dua golnya ke gawang Tim Singo Edan tak berujung tiga angka setelah kalah 2-3 di Bantul (19/11/21) lalu.

"Laga yang kami lalui berjalan cukup baik. Kami bekerja keras selama pertandingan meski hasilnya belum sesuai keinginan," ucap Youssef.

Baca Juga
Baca Juga

Striker kebangsaan Spanyol itu pun berpeluang menyabet gelar individu. Saat ini, dia memimpin dengan 9 gol bersanding dengan striker naturalisasi Bali United, Ilija Spasojevic.

"Sejak awal, target saya memang mencetak gol dan juga membantu tim ini (berprestasi)," sambung striker keturunan Maroko tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Sejatinya, torehan gol Youssef berada di angka 10. Namun, situs LIB mencatat gol ke gawang Persija saat Persik bermain imbang 2-2 di Solo, sebagai milik Antoni Putro Nugroho.


1. Prioritas Persik

Pertandingan antara Persik Kediri vs Arema FC di laga BRI Liga 1.

Kendati demikian, Youssef enggan memikirkan peluang itu lebih jauh. Pasalnya, dia lebih memprioritaskan angka bagi Tim Macan Putih pada seri ketiga ini.

Terlebih, posisi Persik semakin kritis di zona degradasi. Tim asuhan Javier Roca berada di urutan 16 klasemen sementara Liga 1 dengan 10 poin dari 12 laga.

"Saya memilih untuk fokus kepada tim. Kami harus segera memperbaiki setiap kekurangan tim ini menjadi lebih baik," tukas dia.
 

Persik KediriLiga IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022Youssef Ezzejari

Berita Terkini