x

Cari Suksesor Handanovic, Inter Milan Lirik Talenta Manchester United

Kamis, 25 November 2021 13:34 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Raksasa Liga Italia, Inter Milan kabarnya melirik kiper Manchester United, Dean Henderson untuk jadi suksesor Samir Handanovic.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Inter Milan kabarnya melirik kiper Manchester United, Dean Henderson untuk jadi suksesor Samir Handanovic. 

Bursa kiper anyar I Nerazzurri kian memanas seiring bertambahnya usia penjaga gawang utama sekaligus sang kapten, Samir Handanovic.

Di usianya yang menginjak 37 tahun, Inter Milan mau tidak mau harus mulai melepas ketergantungan dan mencari suksesor Handanovic.

Baca Juga
Baca Juga

Beberapa nama dikaitkan dengan kubu La Beneamata. Dari kiper Arsenal Bernd Leno yang mulai tak betah di Emirates Stadium sejak kedatangan Aaron Ramsdale hingga penjaga gawang Ajax Amsterdam, Andre Onana.

Baca Juga
Baca Juga

Nama terakhir bahkan dirumorkan tinggal selangkah lagi merapat ke Giuseppe Meazza. Antara Onana dan Inter Milan kabarnya sudah merampungkan kesepakatan personal dan Onana bakal tiba dengan status pemain gratisan.

Tak berhenti pada dua nama diatas, gosip paling gres menyebutkan jika I Nerazzurri juga kepincut menggunakan jasa kiper Manchester United, Dean Henderson.


1. Bidik Dean Henderson

Kiper Manchester United, Dean Henderson.

Kabar tersebut dibocorkan oleh Fichajes. Dalam laporan tersebut, Inter Milan serius mempertimbangkan Dean Henderson untuk diboyong ke Giuseppe Meazza. I Nerazzurri menjanjikan menit bermain bagi Dean Henderson jika mau merantau ke Liga Italia.

Selain iming-iming waktu bermain, Dean Henderson juga dirayu Inter Milan dengan kesuksesan yang diraih para pemain buangan Manchester United lalu tampil moncer di Kota Milan. Diantaranya Alexis Sanchez, Ashley Young, Romelu Lukaku dan Matteo Darmian.

Sayangnya, niat I Nerazzurri tampaknya masih jauh dari kenyataan. Selain Setan Merah yang hanya mau melepas Dean Henderson dengan status pinjaman, para peminat kiper berusia 24 tahun tersebut juga terus bertambah.

Praktis, Inter Milan harus saling sikut terlebih dulu dengan Newcastle United, Tottenham Hotspur maupun Barcelona yang juga menginginkan tanda tangan Dean Henderson.

Sebelumnya, nasib Dean Henderson tengah berada di ambang pintu keluar Old Trafford. Penyebabnya yakni kurangnya menit bermain.

Sejak David de Gea tampil memukau, nama Dean Henderson seolah dilupakan. Tak pelak kondisi tersebut juga mempengaruhi karier Dean Henderson di Timnas Inggris. Ketimbang terus-terusan jadi kiper kedua, ia mempertimbangkan untuk hengkang dalam jendela transfer Januari nanti.

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanBerita Bursa TransferDean Henderson

Berita Terkini