x

Franck Kessie Ingin Bertahan di AC Milan, tapi Sosok Ini Menghalangi

Jumat, 26 November 2021 19:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Duel pemain AC Milan Franck Kessie dengan pemain Genoa Mattia Destro di Seria A Italia.

INDOSPORT.COM - Keinginan Franck Kessie untuk bertahan di AC Milan tertahan dengan rencana sang agen yang selama ini menjadi penghalang.

Dilansir dari Sempre Milan, Franck Kessie kini sedang berselisih paham dengan agennya mengenai rencana masa depan di AC Milan.

Hingga kini Kessie dan Milan belum mencapai kesepakatan tentang perpanjangan kontrak. Padahal batas waktu kontrak pemain berusia 24 tahun itu akan habis pada Juni 2022.

Baca Juga
Baca Juga

Tetapi sejauh ini hampir setiap sumber utama melaporkan bahwa mereka belum membuat banyak kemajuan karena kesenjangan antara penawaran dan permintaan.

Menurut Rudy Galetti di Twitter, Franck Kessie sebenarnya ingin bertahan di AC Milan. Tetapi agennya yang bernama George Atangana mendorongnya untuk pergi ke tempat lain. 

Baca Juga
Baca Juga

Atangana digadang-gadang ingin mendapatkan gaji yang lebih tinggi untuk kliennya. Namun mungkin yang lebih penting adalah komisi yang besar untuk dirinya sendiri.

Sang agen mengajukan permintaan kepada manajemen AC Milan untuk memperbaharui kontrak Franck Kessie senilai sembilan juta euro per musim. Nominal itu sejalan dengan tawaran tiga klub lain yang sudah ada di tangan George Atangana.


1. Perjuangan Franck Kessie

Gelandang AC Milan. Franck Kessie, di laga melawan SPAL, Senin (27/05/19)

Franck Kessie turut mengecap kemenangan manis di matchday ke-5 Grup B Liga Champions. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano itu, AC Milan menang 1-0 atas Atletico Madrid.

Gol semata wayang yang terjadi dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Junior Messias di menit ke-87. Kemenangan itu membuat AC Milan kini menduduki peringkat ke-3 dalam klasemen sementara Grup B.

Milan masih berpeluang lolos dari babak penyisihan grup jika berhasil meraih kemenangan di laga pamungkas Grup B. Melihat performa Franck Kessie dalam laga tersebut, banyak pihak yang menyarankan agar pemain asal Pantai Gading itu bisa tetap bertahan di AC Milan.

Bursa TransferAC MilanFranck Kessie

Berita Terkini

Berita Terpopuler