x

Rekap Hasil Liga Europa: Pelatih Berdarah Maluku Menang di Laga Debut

Jumat, 26 November 2021 06:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Rekap hasil Liga Europa pada Kamis hingga Jumat (26/11/21) dini hari WIB, di mana pelatih berdarah Maluku sukses raih kemenangan di laga debut.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan penyisihan grup Liga Europa pada Kamis hingga Jumat (26/11/21) dini hari WIB, di mana pelatih berdarah Maluku sukses raih kemenangan di laga debut.

Dalam laga lanjutan matchday kelima Liga Europa semalam, terdapat 15 pertandingan sengit yang baru saja terjadi dan hasilkan beberapa kejutan.

Salah satu partai menarik yang terjadi adalah duel tim asal Skotlandia, Glasgow Rangers yang menghadapi Sparta Prague.

Baca Juga
Baca Juga

Laga ini jadi menarik lantaran bertepatan dengan debut pelatih berdarah Maluku, Giovanni van Bronckhorst bersama Glasgow Rangers.

Bertanding di Stadion Ibrox, Giovanni van Bronckhorst sukses catatkan kemenangan di laga debut dengan mengalahkan Sparta Prague dua gol tanpa balas.

Pada pertandingan lain, nasib apes malah dialami tim senegara Glasgow Rangers yakni Celtic yang harus tuai kekalahan dari Bayer Leverkusen dengan skor tipis 3-2.

Sementara itu, dua wakil Liga Inggris yakni West Ham dan Leicester sama-sama berhasil meraih kemenangan atas para lawannya.

Baca Juga
Baca Juga

West Ham United mampu menumbangkan tuan rumah Rapid Vienna dua gol tanpa balas. Sementara Leicester menang telak 3-1 atas Legia.

Selain laga diatas, berikut INDOSPORT merangkum hasil lengkap penyisihan grup Liga Europa hingga Jumat (26/11/21) dini hari WIB:


1. Hasil Liga Europa

Hasil Europa Conference League Lokomotiv Moscow vs Lazio

Berikut hasil lengkap matchday kelima Liga Europa 2021/2022 yang dimainkan hingga Jumat (26/11/21) dini hari: 

* Per Jumat (26/11/21) 

Liga EuropaLazioHasil PertandinganGlasgow Rangers

Berita Terkini