x

Rekap Rumor Transfer: Barcelona Cari Pengganti Aguero, Inter Berburu Pemain Gratisan

Sabtu, 27 November 2021 06:46 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Arthur Cabral, striker Brasil bidikan Barcelona calon pengganti Sergio Aguero.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer Eropa per Jumat (24/11/21) dari Barcelona dekati pengganti Aguero hingga Inter Milan berburu pemain gratisan.

Serius mencari sosok pengganti Sergio Aguero, Barcelona dikabarkan telah mulai membuka negosiasi dengan bomber tajam Brasil milik Basel, Arthur Cabral.

Laporan dari media Spanyol, SPORT, menyebutkan jika Cabral adalah target utama Barcelona di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Sergio Aguero yang dikabarkan gantung sepatu karena masalah jantung membuat Barcelona harus segera mencari pengganti.

Nama Cabral menjadi kandidat utama setelah legenda Barcelona, Deco, secara khusus merekomendasikan dirinya untuk direkrut oleh Blaugrana di bursa transfer mendatang.

Deco secara khusus mengidentifikasi Cabral sebagai striker yang harus dibeli oleh Barcelona di bursa transfer mendatang. Ia bahkan dikabarkan telah menjalin kontak dengan Paulo Pitombeira, agen sang pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Kabarnya Barcelona telah mulai melayangkan proposal penawaran untuk mendapatkan Cabral dari Basel di bursa transfer bulan Januari nanti.

Kedatangan Cabral akan sangat krusial bagi Barcelona. pasalnya, Blaugrana hanya memiliki Memphis Depay sebagai sosok yang bisa diandalkan di lini depan.

Selain kabar soal Barcelona mencari pengganti Sergio Aguero, masih ada beberapa rumor transfer lain yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkumannya.


1. Rumor Lainnya

Duel pemain AC Milan Franck Kessie dengan pemain Genoa Mattia Destro di Seria A Italia.

Inter Milan

Inter Milan dikabarkan ingin memperkuat amunisi mereka dan memberikan Simone Inzaghi lebih banyak pilihan dalam skuatnya untuk kompetisi musim depan.

Untuk mewujudkannya, Inter akan mendekati para pemain gratisan. Nama-nama bintang gratisan yang telah masuk ke dalam daftar prioritas Inter Milan di bursa transfer mendatang adalah Andre Onana (Ajax Amsterdam), Lorenzo Insgine (Napoli), Antonio Rudiger (Chelsea), dan Denis Zakaria (Borussia Monchengladbach).

AC Milan

Keinginan Franck Kessie untuk bertahan di AC Milan tertahan dengan rencana sang agen yang selama ini menjadi penghalang.

Menurut Rudy Galetti di Twitter, Franck Kessie sebenarnya ingin bertahan di AC Milan. Tetapi agennya yang bernama George Atangana mendorongnya untuk pergi ke tempat lain. 

Juventus

Bintang Juventus, Federico Chiesa menunjukkan tanda-tanda bahwa ia membuka peluang untuk hijrah ke Inggris dan bergabung Chelsea.

Tanda-tanda ini terlihat dari akun Instagram Chiesa. Ia kedapatan mengikuti Chelsea, legenda serta beberapa pemainnya saat ini. Uniknya, tak ada klub besar Inggris lain yang diikuti olehnya.

Bursa TransferChelseaBarcelonaAC MilanInter MilanJuventusSergio AgueroFranck KessieFederico ChiesaSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini