x

Doyan Rongsokan, Barcelona Siap Tampung Dua Pemain Manchester United

Minggu, 28 November 2021 10:16 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona dilaporkan siap menampung dua barang rongsokan Manchester United dalam bursa transfer paruh musim nanti.

Status tim yang doyan pemain afkiran alias menampung barang tak terpakai kini kadung tersemat pada Los Cules julukan Barcelona.

Bagaimana tidak, prahara krisis keuangan yang melilit Blaugrana memaksa Los Cules untuk mengencangkan ikat pinggang meskipun bursa transfer Januari sudah di depan mata.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut desas-desus yang beredar, Barcelona bahkan hanya menyediakan nominal 10 juta euro alias hanya Rp160 Miliar bagi Xavi Hernandez untuk membelanjakan pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Logikanya, dana tersebut jauh dari kata cukup untuk mendatangkan wajah anyar ke Camp Nou. Namun jika sosok yang digaet merapat dengan status pinjaman mungkin ceritanya bakal beda lagi.

Termasuk saat Los Cules diisukan ingin menampung dua barang rongsokan milik Manchester United yakni Jesse Lingard dan Edinson Cavani. Saat ini status keduanya sudah hampir tidak dipakai Setan Merah, apalagi jika Ralf Rangnick tiba di Old Trafford.


1. Tampung Pemain Rongsokan

Jesse Lingard berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Cardiff City.

Menukil dari Fourfourtwo, Jesse Lingard dan Edinson Cavani dipertimbangkan Barcelona untuk dibawa ke Camp Nou dalam jendela transfer paruh musim nanti. Saat ini, keduanya masuk dalam daftar jual penggawa Setan Merah lantaran minim kontribusi.

Terlebih jika Rangnick datang, baik Lingard maupun Cavani bakal makin tersisih lagi. Sejatinya, tanpa kehadiran Rangnick keduanya masih sulit menembus starting line up.

Jesse Lingard bahkan tak pernah diberi jatah tampil starter dalam 12 penampilannya di Liga Inggris. Selain itu, pemain yang musim lalu dipinjamkan ke West Ham United tersebut tak pernah dilibatkan Ole Gunnar Solskjaer dalam beberapa partai krusial termasuk saat jumpa Liverpool maupun Manchester City.

Tak kalah apes dengan Lingard, Edinson Cavani pun demikian. Hingga Liga Inggris memasuki pekan ke-13, Cavani hanya diberi kesempatan tampil sebanyak 5 pertandingan saja.

Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, posisinya di ujung tombak seolah makin terpinggirkan. Tak pelak jika angkat kaki dari Old Trafford Januari nanti merupakan pilihan yang win win solution bagi kedua belah pihak.

Terlebih jika keduanya berlabuh ke Camp Nou, sudah barang tentu Lingard maupun Cavani bakal lebih sering diberi jatah menit bermain, mengingat saat ini Barcelona tengah mengalami krisis penyerang.

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaEdinson CavaniJesse LingardBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler