x

Bursa Transfer: Jika Gagal Bawa Mbappe, Real Madrid Fokus ke Sadio Mane

Kamis, 25 November 2021 14:12 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid menyiapkan rencana cadangan alias plan B jika gagal memboyong Kylian Mbappe. Sosok yang disasar Los Blancos ternyata bomber Liverpool Sadio Mane.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid menyiapkan rencana cadangan alias plan B jika gagal memboyong Kylian Mbappe. Sosok yang disasar Los Blancos ternyata bomber Liverpool Sadio Mane.

Real Madrid memang masih berharap Kylian Mbappe akan merapat ke Santiago Bernabeu. Entah dalam jendela transfer Januari atau saat kontraknya kadaluarsa akhir musim ini.

Semula, kans Los Blancos untuk menggaet Mbappe terbuka lebar. Terlebih sang pemain sudah blak-blakan ingin bergabung dengan Real Madrid. 

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya, rumor Mbappe seolah meredup lantaran Paris Saint-Germain berusaha keras untuk mempertahankan Mbappe. Les Parisiens bahkan siap menaikkan gaji Mbappe demi bertahan di Stadion Parc des Princes.

Baca Juga
Baca Juga

Real Madrid pun mulai realistis jika transfer Mbappe kembali menemukan jalan buntu. Mengingat saat ini Mbappe juga mulai berubah arah dan mempertimbangkan untuk batal hengkang.

Tak ingin berlarut-larut, Los Blancos kini sudah mengantongi nama pemain yang jadi altertatif andaikan Mbappe tak jadi berlabuh ke Santiago Bernabeu. Sosok yang dimaksud adalah Sadio Mane.


1. Incar Mane

Sadio Mane melakukan selebrasi setelah mencetak gol

Menurut sebuah laporan dari outlet Catalan El Nacional, nama Sadio Mane serius dipertimbangkan Real Madrid sebagai alternatif kegagalan transfer Kylian Mbappe.

Liverpool sendiri diprediksi tak akan menuntut biaya yang murah untuk mahar kepergian Mane. Ditaksir, hengkangnya Mane akan menelan biaya tak kurang dari 100 juta euro (Setara Rp1,6 Triliun). 

Wajar saja jika The Reds pasang biaya tinggi untuk mahar transfer Mane. Pasalnya hal tersebut sejurus dengan apa yang ditorehkan bomber berusai 29 tahun tersebut. Sejak didatangkan dari Southampton pada Juli 2016, Mane telah menjelma sebagi penyerang mematikan dalam pasukan Jurgen Klopp.

Mane punya peranan kunci dibalik kesuksesan Liverpool dalam setengah dekade terakhir. Taji Mane terus berlanjut hingga musim ini. Tercatat di musim 2021/22 Mane telah mengemas 9 gol serta 1 assist dalam 16 penampilannya di semua kompetisi.

Real Madrid memang lagi cari lowongan winger anyar. Saat ini Eden Hazard dan Gareth Bale belum menampilkan permainan terbaiknya. Tak ayal jika Mane menjadi pertimbangan serius bagi Los Blancos. 

Bursa TransferReal MadridLiverpoolParis Saint-GermainSadio ManeKylian MbappeBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler