x

Top Skor Liga Inggris: Makin Berbahaya, Diogo Jota Kejar Mo Salah

Minggu, 28 November 2021 07:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:

INDOSPORT.COM – Berikut ini top skor Liga Inggris 2021-2022 pada pekan ke-13 hari ini,  Minggu (28/11/21), di mana Diogo Jota kini membuntuti rekan setimnya di Liverpool, Mohamed Salah.

Diogo Jota mencetak dua gol dalam laga kemenangan Liverpool 4-0 melawan Southampton di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris hari Minggu dinihari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Dioto Jota mencetak gol di menit ke-2 dan 32, sedangkan dua gol sisanya ditorehkan oleh Thiago Alcantara (37') dan Virgil van Dijk (52').

Brace Jota di laga ini membuat penyerang asal Portugal tersebut kini mengoleksi tujuh gol di Liga Inggris musim ini. Catatan golnya di Liga Inggris musim ini sama dengan Sadio Mane.

Dengan 7 gol tersebut, Jota dan Mane bersama-sama dengan Jamie Vardy (Leicester) bersaing ketat di daftar top skor Liga Inggris yang sejauh ini masih dikuasai oleh Mohamed Salah dengan 11 golnya.

Selanjutnya, di bawah mereka ada pemain West Ham, Michail Antonio dengan enam golnya.

Sementara dua pemain yang telah mengantongi lima gol yakni Ismaila Sarr (Watford), Maxwel Cornet (Burnley), dan Rapinha (Leeds).

Baca Juga
Baca Juga

Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, berada di ujung bawah 10 besar top skor Liga Inggris dengan empat gol yang dikantonginya sejauh musim ini.

Gelandang asal Portugal tersebut bersaing dengan rekan senegaranya, Bernardo Silva yang bermain untuk rival sekota Setan Merah, yakni Manchester City.


1. Top Skor Liga Inggris

top skor Liga Inggris / Premier League

Selengkapnya, berikut ini daftar top skor sementara Liga Inggris:

1. 11 gol – Mohamed Salah (Liverpool)

2. 7 gol – Diogo Jota (Liverpool), Jamie Vardy (Leicester), Sadio Mane (Liverpool)

3. 6 gol – Michail Antonio (West Ham)

4. 5 gol - Ismaila Sarr (Watford), Maxwel Cornet (Burnley), dan Rapinha (Leeds).

5. 4 gol – Bernardo Silva (Manchester City), Bruno Fernandes (Manchester United)

LiverpoolLiga InggrisTop SkorBerita Liga InggrisDiogo Jota

Berita Terkini