x

Kontrak Mau Habis, Asnawi Cabut dari Ansan Greeners? Ini Jawaban Sang Agen

Senin, 29 November 2021 19:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Kontrak pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, bersama klub Liga 2 Korea Selatan, Ansan Greeners, akan habis akhir tahun ini. Dia pun berpeluang hengkang dari The Green Wolves.

Asnawi Mangkualam menandatangani kontrak semusim dengan Ansan Greeners pada Februari lalu, dengan klausul perpanjangan setahun. Tapi, pihak klub  belum mengaktifkan opsi tersebut padahal kerja sama mereka menyisahkan satu bulan ke depan. 

Ditanya soal hal tersebut, Gabriel Budi selaku agen Asnawi lantas menjelaskan situasinya. Menurutnya belum ada komunikasi lebih lanjut dengan Ansan Greeners dan sang pemain fokus bersama Timnas Indonesia yang akan main di Piala AFF 2020. 

Baca Juga
Baca Juga

"Saat ini Asnawi masih terikat kontrak sampai akhir tahun ini. Saat ini dia hanya fokus sepenuhnya untuk Timnas Indonesia," tutur Gabriel Budi lewat pesan singkat kepada INDOSPORT.COM


1. Spekulasi

Kontrak pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam (kiri) bersama klub Liga 2 Korea Selatan, Ansan Greeners akan habis akhir tahun ini.

Disinggung lebih jauh, apakah Asnawi akan hengkang atau ada klub lain (baru) yang mengajukan tawaran? Gabriel Budi memilih bungkam. Hal ini menciptakan spekulasi dan bola panas transfer bek kanan tersebut.

Dalam wawancara di channel YouTube KR TV beberapa waktu lalu, Asnawi pernah mengatakan ada beberapa klub yang sedang jalin komunikasi dengan agennya. Dia punya dua agen yakni Gabriel Budi dan satu lainnya dari Korea Selatan. 

Baca Juga
Baca Juga

Asnawi juga tak banyak bermain untuk Ansan Greeners musim ini. Dari catatan soccerway, bek 22 tahun itu hanya turun 14 pertandingan karena cukup sering dipanggil ke pemusatan latihan timnas Indonesia.  

Bursa TransferTimnas IndonesiaLiga IndonesiaAsnawi Mangkualam BaharK-LeagueAnsan Greeners

Berita Terkini