x

Pertukaran Ferran Torres dengan Masa Depan Barcelona Akan Segera Terjadi?

Senin, 29 November 2021 23:17 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Ferran Torres melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga Manchester City vs Marseille

INDOSPORT.COM - Striker Manchester City, Ferran Torres dikaitkan dengan Barcelona, sebaliknya The Cityzens juga tertarik dengan pemain muda Barca, Nico Gonzalez.

Ferran Torres yang saat ini sedang mengalami cedera dikabarkan ingin kembali ke Spanyol setelah didatangkan Manchester City pada musim panas 2020 lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu mendarat di Manchester City dengan biaya 20 juta pounds atau sekitar RP384 miliar dari Valencia.

Baca Juga
Baca Juga

Sejak kedatangannya, Torres mampu membuktikan kapasitas dengan mencetak sembilan gol dan empat assist dari 29 laga yang sudah dijalani bersama Man City di Liga Inggris.

Namun dilansir dari Marca, Torres dikabarkan telah meminta pelatih Man City, Pep Guardiola untuk kembali ke Spanyol di tengah minat dari Barcelona.

Kabar ini muncul setelah CEO Barca, Ferran Reverter melakukan perjalanan ke Manchester yang diduga sebagai upaya untuk membuka pembicaraan dengan City terkait Torres.

Baca Juga
Baca Juga

Disisi lain Mundo Deportivo melaporkan bahwa Pep Guardiola makan malam bersama dengan Ferran Reverter dan menyakinkan Torres bakal dilego.

Namun Pep tak cuma melego Torres dengan mudah, mantan pelatih Bayern Munchen itu juga ingin merekrut pemain muda Barcelona, Nico Gonzalez.


1. Nyaris Gabung The Cityzens

Pemain muda Barcelona, Nico Gonzalez

Pep dikabarkan terpesona dengan penampilan Nico Gonzalez setelah resmi ditarik ke tim utama dari Barcelona B.

Nico sebenarnya nyaris bergabung dengan City di tim mudanya ketika sang ayah, Fran Gonzalez menjadi pelatih di akademi.

Tapi pemain berusia 19 tahun tersebut lebih memilih tetap menimba ilmu di akademi Barcelona, La Masia hingga saat ini.

Bersama skuat utama Barcelona, Nico berhasil mencatatkan 11 penampilan di Liga Spayol 2021/22 dan mencatatkan satu assist.

Bursa TransferManchester CityBarcelonaPep GuardiolaFerran Torres

Berita Terkini

Berita Terpopuler