x

Rekap Bursa Transfer: Haaland ke MU, AC Milan Kejar The Next Pogba

Senin, 29 November 2021 07:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Rekap rumor bursa transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari Manchester United yang kepincut datangkan Haaland hingga AC Milan buru The Next Pogba.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari Manchester United yang kepincut datangkan Haaland hingga AC Milan buru The Next Pogba dari Liga Prancis.

Sepanjang hari lalu, Manchester United jadi tim yang cukup sibuk dan paling sering dikabarkan bakal merekrut atau melepas pemain bintang mereka bulan Januari nanti.

Kehadiran Ralf Rangnick sebagai pelatih baru, membuat Manchester United harus merekonstruksi ulang pondasi skuat mereka dan itu berpotensi hadirkan tumbal.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari Sky Sports, dua pemain yakni Lingard dan Cavani diprediksi bakal tersisih. Sejatinya, tanpa kehadiran Rangnick keduanya masih sulit menembus starting line up.

Jesse Lingard bahkan tak pernah diberi jatah tampil starter dalam 12 penampilannya di Liga Inggris.

Selain itu, pemain yang musim lalu dipinjamkan ke West Ham United tersebut tak pernah dilibatkan Ole Gunnar Solskjaer dalam beberapa partai krusial termasuk saat jumpa Liverpool maupun Manchester City.

Selain Manchester United, tim-tim Eropa lain juga dikabarkan bakal melakukan perubahan skuat pada bursa transfer mendatang.

Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas:

Real Madrid

Paul Pogba dikawal dua pemain Leicester City.

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dilaporkan sudah lempar handuk alias menyerah mendatangkan Paul Pogba kendati gelandang 28 tahun tersebut memasuki tahun terakhirnya di Manchester United.

Menurut laporan dari 90min, Real Madrid sudah tak bernafsu pada bintang Manchester United, Paul Pogba lantaran beberapa faktor.

Di antaranya dipengaruhi gelandang Luca Modric yang baru saja meneken kontrak anyar di Santiago Bernabeu semusim lagi.

Baca Juga
Baca Juga

AS Roma

Bursa transfer musim dingin bulan Januari sebentar lagi dibuka dan Jose Mourinho telah memasukkan tiga nama bintang muda AS Roma ini ke dalam daftar jualnya.

Laporan dari Il Tempo menyebutkan jika AS Roma telah memasukkan nama Amadou Diawara, Gonzalo Villar, dan Marash Kumbulla ke dalam daftar pemain yang akan dijual di bursa transfer mendatang.

Khusus untuk Diawara dan Villar, AS Roma telah menawarkan kedua pemain tersebut ke klub lain di bursa transfer musim panas kemarin.


1. PSG

Selebrasi para pemain AC Milan pasca Alessio Romagnoli mencetak gol ke gawang Sassuolo (28/11/21).

Tak cukup dengan kedatangan Sergio Ramos dan Lionel Messi, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan berniat untuk mendatangkan Jordi Alba sebagai bintang veteran selanjutnya di bursa transfer mendatang.

Laporan dari El Nacional menyebutkan jika PSG secara mengejutkan memasukkan nama Alba ke dalam daftar target mereka di bursa transfer mendatang.

Berusia 32 tahun, Alba terbukti masih menjadi salah satu pilar tak tergantikan Barcelona. Sejauh ini, ia telah mencatatkan 14 penampilan dan membukukan 5 assists untuk Barcelona di semua kompetisi.

Barcelona

Mengingat ia bisa pergi secara cuma-cuma di bursa transfer musim panas 2022 mendatang, Barcelona berharap agar Ousmane Dembele menyetujui kontrak baru.

Meski Ferran Torres dikabarkan mendekat namun sang winger Prancis tetaplah elemen penting skuat Los Cules.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh manajer tim, Xavi Hernandez. Sejak awal kedatangannya sebagai pengganti Ronald Koeman di Camp Nou, ia percaya bahwa Dembele bisa masuk dalam rencananya.

AC Milan

Dua raksasa Liga Italia, AC Milan dan Juventus, dikabarkan siap bersaing demi memperebutkan jelmaan Paul Pogba dari Bordeaux di bursa transfer mendatang.

Laporan dari Pianeta Milan menyebutkan jika AC Milan dan Juventus siap saling sikut demi tanda tangan wonderkid Bordeaux berjuluk The New Pogba, Driss Nasser.

Meskipun bakal bersaing dengan Juventus, AC Milan memiliki kans yang lebih besar untuk bisa mendapatkan talenta Nasser.

Manchester United

Kedatangan Ralf Rangnick sebagai manajer interim membuat Manchester United semakin percaya diri mengejar bintang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Melansir dari Daily Star, Manchester United sangat yakin bahwa manajer yang baru datang, Ralf Rangnick, bisa membantu mereka mendapatkan tanda tangan Haaland.

Seperti diketahui, pelatih asal Jerman itu juga pernah menandatangani Haaland untuk RB Salzburg pada Januari 2021. Kala itu, Ralf Rangnick menjadi direktur olahraga untuk klub Bundesliga tersebut.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedAC Milan

Berita Terkini