x

Tak Cuma 'Minta-minta', Gerrard Juga Ingin Beri Kado Manis ke Liverpool

Kamis, 2 Desember 2021 11:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:

INDOSPORT.COM - Steven Gerrard ternyata tak hanya minta-minta ke Liverpool. Pelatih Aston Villa tersebut rupanya tengah mempersiapkan kado manis untuk mantan klubnya.

Sebelumnya, Steven Gerrard dilaporkan memelas ke Liverpool untuk melepas Joe Gomez. Bek berusia 24 tahun tersebut diminta Gerrard untuk memperkuat barisan pertahanan The Villan.

Sektor lini belakang Aston Villa sendiri memang tengah disorot lantaran masuk dalam deretan klub Liga Inggris yang paling banyak menderita kebobolan.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan kedatangan Joe Gomez, pekerjaan rumah Gerrard akan terlesaikan. Terlebih jika Joe Gomez punya rekam rejak mentereng selama membela kubu Anfield.

Untuk mewujudkan keinginannya, Gerrard sampai bertanya langsung pada mantan klubnya untuk menjajaki peluang memboyong Joe Gomez ke Villa Park.

Baca Juga
Baca Juga

Sangking butuhnya pada Joe Gomez, Gerrard kabarnya tak keberatan jika The Reds melepas penggawa Timnas Inggris tersebut dengan status pemain pinjaman.

Usut punya usut, Gerrard rupanya tak hanya minta-minta ke Liverpool. Saat ini ia dilaporkan ingin memberi kado manis bagi Liverpool. Saat ini ia tengah memoles John McGinn untuk ia persembahkan ke mantan klubnya sebagai suksesor Jordan Henderson.


1. Kado Gerrard

John McGinn saat berseragam Aston Villa.

Hal tersebut dibocorkan oleh eks striker Chelsea, Tony Cascarino. Menurutnya, Steven Gerrard bisa memoles John McGinn agar lebih ‘mengkilap lagi’ sebelum sang pemain jadi suksesor Henderson.

“John McGinn cukup bagus untuk bermain di Liga Champions, dan pada usia 27 tahun dia masih memiliki tahun-tahun terbaik untuk masa depannya. Dia punya naluri mencetak gol dan punya tubuh yang kuat seperti Wayne Rooney,” tulisnya untuk The Times .

“Saya pikir dia akan cocok dengan cara Liverpool bermain dan menjadi pengganti yang bagus untuk Jordan Henderson,”

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp juga dikabarkan sudah memantau John McGinn sejak lama dan menjadi pengagum berat pemain berusia 27 tahun tersebut.

Selain jadi suksesor Jordan Henderson, kedatangan McGinn juga bakal memperkuat lini tengah Liverpool. Diketahui jika saat ini The Reds masih mencari lowongan gelandang anyar pasca ditinggal Georginio Wijnaldum yang membelot ke Paris Saint-Germain.

Pada musim ini, McGinn telah tampil selama 12 pertandingan dan membukukan tiga gol serta satu assist. Andai bermain di klub yang lebih besar, McGinn diyakini akan punya banyak kontribusi lagi.

Menurut transfermarkt, John McGinn dihargai 27 juta pound sterling. Namun pihak Aston Villa disinyalir akan menaikkan harga pasaran McGinn mengingat sang gelandang punya peran vital di klub.

Bursa TransferLiverpoolAston VillaSteven GerrardLiga Primer InggrisJordan HendersonLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferJohn McGinn

Berita Terkini