x

Rekap Rumor Transfer: Juventus Incar Bek Suriname, Klub Anyar Ivan Perisic

Jumat, 3 Desember 2021 06:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Bek AZ Alkmaar, Owen Wijndal.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer Eropa per Kamis (02/12/21) dari Juventus kepincut bek keturunan Suriname hingga pelabuhan baru Ivan Perisic.

Raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan tengah membidik bek sayap berdarah Suriname, Owen Wijndal, dan berencana mendatangkannya di bursa transfer mendatang.

Mencari sosok penerus Alex Sandro, Juventus kabarnya tertarik dan berniat merekrut Wijndal, bek sayap AZ Alkmaar keturunan Suriname, di bursa transfer.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari ilBianconero menyebutkan jika Juventus tertarik dengan talenta yang dimiliki oleh Wijndal dan berniat merekrutnya di bursa transfer musim panas tahun depan.

Wijndal yang berposisi sebagai bek sayap kiri ini dinilai merupakan figur yang tepat untuk menjadi pengganti Alex Sandro.

Bek berusia 22 tahun ini diketahui telah mengemban status sebagai kapten AZ Alkmaar dan disebut-sebut akan menjadi pembelian Juventus.

Baca Juga
Baca Juga

Wijndal tercatat berhasil tampil dalam 16 pertandingan bersama AZ Alkmaar dan sukses membukukan satu gol serta empat assists di semua kompetisi (Liga Belanda dan UEFA Conference League) musim ini.

Juventus berharap AZ Alkmaar dapat memberikan mereka diskon pada Wijndal di bursa transfer musim panas tahun depan mengingat kontrak sang pemain akan berakhir di tahun 2023.

Selain kabar dari Juventus, masih ada kabar transfer Eropa lainnya yang menghiasi beranda INDOSPORT, Kamis (02/12/21). Berikut rangkumannya.


1. Rumor Transfer Lainnya

Aksi Ivan Perisic dalam laga Liga Champions antara Inter Milan vs Real Madrid.

Manchester United

Manajer interim Manchester United yang baru, Ralf Rangnick, memiliki daftar nama pemain yang pernah diasuhnya yang dapat ia manfaatkan untuk memperkuat skuat Setan Merah. Mereka adalah Erling Haaland dan Timo Werner.

Melansir dari laman Mirror Sport, Rangnick berminat untuk memboyong bomber haus gol Borussia Dortmund, Erling Haaland. Selain Haaland, menurut Daily Mail, Rangnick juga tertarik untuk bereuni dengan pemain yang pernah diasuhnya di RB Leipzig, Timo Werner.

Inter Milan

Inter Milan nampaknya harus rela salah satu penggawanya, Ivan Perisic pergi di akhir musim. Pasalnya, ia berencana hijrah ke Inggris dan bergabung Tottenham Hotspur.

Perisic akhirnya menjatuhkan pilihan pada Tottenham Hotspur pasca kontrak pemain berusia 32 tahun itu berakhir di Inter Milan pada musim panas 2022 mendatang.

Juventus

Selain mengincar bek keturunan Suriname, Juventus juga berniat membajak Jorginho dari Chelsea di musim panas 2022 mendatang.

Keinginan Juventus ini dilaporkan oleh Calciomercato setelah Jorginho urung meneken kontrak anyar bersama Chelsea yang akan habis pada 2023 mendatang.

Real Madrid

Real Madrid bisa saja ketiban berkah karena misi Robert Lewandowski meraih Ballon d’Or. Ya, penyerang Bayern Munchen itu berniat hijrah ke Los Blancos guna mewujudkan mimpinya menggondol bola emas.

Keputusan ini diambil karena Lewandowski ingin mencicipi kompetisi baru. Selain itu, ia tak ingin pergi secara gratis karena kontraknya baru akan berakhir pada 2023 mendatang.

Liverpool

Raksasa Liga Inggris, Liverpool ternyata tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan gelandang Real Madrid, Isco. Sayangnya transfer yang dijadwalkan terlaksana tahun depan tersebut gagal terwujud lantaran sosok Jurgen Klopp.

Liverpool menjadi salah satu klub yang ditawari Real Madrid untuk memboyong Isco. Sayang seribu sayang, Isco gagal berlabuh bersama The Reds lantaran Jurgen Klopp tak merestui transfer tersebut.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedLiverpoolInter MilanJuventusSepak BolaBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini