x

Jelang Piala AFF, Timnas Indonesia Langsung Geber Latihan Ini di Singapura

Sabtu, 4 Desember 2021 09:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
Timnas Indonesia telah tiba di Singapura dan tidak membutuhkan waktu lama, Evan Dimas dan kolega langsung digeber dengan latihan.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia telah tiba di Singapura. Tak membutuhkan waktu lama, Evan Dimas dan kolega langsung digeber dengan latihan.

Latihan yang digelar di Stadion Bukit Gombak, Jumat (3/12/2021) waktu setempat difokuskan untuk pemulihan. Bukan tanpa alasan bagi Shin Tae-yong langsung melakukan latuhan pemulihan, sebab memang Timnas Indonesia baru saja melalui perjalanan panjang 15 jam dari Turki.

"Kali ini kami melakukan pemulihan kondisi karena pemain baru saja menjalani perjalanan jauh dari Turki," ucap Shin Tae-yong dalam keterangan resminya di PSSI.

Baca Juga
Baca Juga

Meski begitu, pelatih asal Korea Selatan ini mengaku Timnas Indonesia dalam oke. Dia pun akan segera menerapkan pola latihan seperti biasa guna meningkatkan peforma skuat Garuda.

"Kondisi pemain cukup oke, setelah ini kami akan menjalani latihan seperti biasa untuk meningkatkan kondisi pemain," jelas Shin Tae-yong.

Baca Juga
Baca Juga

Piala AFF akan mulai bergulir pada 5 Desember 1 1 Januari mendatang. Sementara Timnas Indonesia baru akan bertanding pada 9 Desember 2021.


1. Berada di Grup Berat

Shin Tae-yong, Latihan Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2020 di Singapura

Di Piala AFF 2020 Timnas Indonesia tergabung di Grup B. Evan Dimas dkk akan bersaing bersama Malaysia, Vietnam, Laos dan Kamboja.

Indonesia akan memulai Piala AFF melawan Kamboja lebih dahulu pada 9 Desember mendatang.
Setelah itu melawan Laos pada 12 Desember, Vietnam (15 Desember), dan Malaysia (19 Desember).

Sebanyak tiga laga Timnas Indonesia akan berlaga di Stadion Bishan. Untuk laga melawan Malaysia yang merupakan partai pemungkas Grup B Piala AFF bakal berlangsung di Stadion Nasional Singapura

SingapuraTimnas IndonesiaPiala AFFLiga IndonesiaBerita Timnas IndonesiaShin Tae-yongPiala AFF 2020

Berita Terkini