x

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Crystal Palace

Minggu, 5 Desember 2021 19:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
Link Live Streaming Liga Inggris: Man United vs Crystal Palace

INDOSPORT.COM - Manchester United dijadwalkan menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Old Trafford, Minggu (5/12/21) pukul 21.00 WIB. 

Manchester United tengah dalam tren positif usai menahan imbang pemuncak klasemen Liga Inggris, Chelsea, serta menjungkalkan Arsenal dengan skor tipis 3-2.

Baca Juga
Baca Juga

Secara hitung-hitungan, jelas Setan Merah lebih diunggulkan dalam pekan ke-15 Liga Inggris 2021-2022 ketimbang Crystal Palace. 

Man United kini menduduki urutan ketujuh klasemen Liga Inggris 2021-2022 dengan 21 poin. Sementara Crystal Palace ada di posisi ke-11 dan tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan termuktahir.

Kendati demikian, bukan tidak mungkin Crystal Palace bakal mengusik pasukan Ralf Rangnick. The Eagles tercatat beberapa kali mengejutkan tim raksasa, termasuk menggasak Manchester City dua gol tanpa balas di Etihad Stadium pada awal musim.

Baca Juga
Baca Juga

Musim lalu, Paul Pogba dkk juga menanggung derita yang sama saat bertemu Crystal Palace. Laga melawan Crystal Palace nanti malam akan menjadi debut Ralf Rangnick sebagai pelatih Manchester United. 


1. Link Live Streaming Manchester United

Pertandingan antara Manchester United vs Crystal Palace (Liga Inggris).

Bermain di depan pendukung sendiri, Manchester United yang kala itu diampu Ole Gunnar Solskjaer diganyang Crystal Palace dengan skor akhir 3-1.

Pertandingan ini tentu akan menyedot perhatian segenap fans Manchester United, terlebih mereka berharap klub kesayangannya itu akan berbenah setelah diasuh Ralf Rangnick. 

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan duel Man United vs Crystal Palace, Minggu (05/12/21) pukul 21.00 WIB.  melalui live streaming berikut. 

Mola TV (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan

Manchester UnitedPaul PogbaCrystal PalaceLiga InggrisSports StreamingLive Streaming

Berita Terkini