x

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Arema FC vs Bali United

Minggu, 5 Desember 2021 19:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Link Live Streaming Liga 1: Arema FC vs Bali United, Minggu (05/12/21) pukul 20.45 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-15 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2021-2022 antara Arema FC vs Bali United.

Link live streaming pertandingan Liga 1 antara Arema FC vs Bali United bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut berlangsung pada Minggu (05/12/21) pukul 20.45 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman ini diprediksi bakal berjalan sangat panas. Arema FC dan Bali United sama-sama ingin berburu kemenangan demi bisa meraih juara paruh musim.

Tim besutan Eduardo Almeida punya kans besar untuk segera melewati rekor tak terkalahkan Persib Bandung. Kemenangan 1-0 atas Persib pada pekan lalu membuat mereka tak terkalahkan dalam 11 laga di kompetisi Liga 1.

Mengacu performa tim, Arema FC dan Bali United sebenarnya punya kekuatan berimbang. Pasca kalah 1-2 dari Bhayangkara FC, pasukan Stefano Cugurra Teco terus bangkit dan tak terkalahkan dalam 6 laga terakhir.

Arema FC dan Bali United juga sama-sama mengoleksi 22 gol alias nomor tiga paling produktif setelah Persebaya Surabaya (24 gol) dan Persib Bandung (23 gol).

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga bisa disimpulkan bawah pertandingan penutup pekan ke-15 Liga 1 ini bakal menjadi duel adu ketajaman maupun efektivitas lini serang kedua tim.

Arema FC saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 28 poin dari 14 laga. Sedangkan Bali United berada di urutan keempat klasemen dengan perolehan 27 poin dari 14 pertandingan.


1. Link Live Streaming Arema FC

Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Liga 1 antara Arema FC vs Bali United.

Prediksi Susunan Pemain:

Arema FC (4-2-3-1): Adilson Maringa; Diego Michiels, Sergio Silva, Bagas Adi, Ahmad Alfarizi; Hanif Sjahbandi, Renshi Yamaguchi; Dendi Santoso, M. Rafli, Feby Eka Putra; Carlos Fortes.

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Andika Wijaya, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Rizky Pellu, Eber Bessa, Hariono; Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Melvin Platje.

Link Live Streaming Liga 1 antara Arema FC vs Bali United:

Klik di sini (Vidio.com).

Bali UnitedLiga IndonesiaArema FCStefano Cugurra TecoLiga 1Live StreamingEduardo Almeida

Berita Terkini