x

AC Milan Kena Tikung, Titisan Paul Pogba Kian Dekat Menuju Liga Spanyol

Senin, 6 Desember 2021 14:36 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan harus menelan kenyataan pahit mengenai masa depan Boubacar Kamara. Pasalnya sosok yang dijuluki ‘The Next Paul Pogba’ tersebut kian dekat menuju Barcelona.

Spekulasi kepergian Boubacar Kamara memang tengah memanas seiring perpanjangan kontraknya yang mandeg di tengah jalan.

Padahal, masa tinggal Kamara di Orange Velodrome markas Olympique Marseille kadaluarsa akhir musim ini. Artinya, jika tak segera meneken kontrak anyar, ia bakal pergi dengan status pemain gratisan.

Baca Juga
Baca Juga

Kondisi tersebut dimanfatkan oleh para peminatnya. Tercatat, I Rossoneri menjadi klub terdepan untuk mengantre tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut.

AC Milan dihubung-hubungkan dengan Kamara lantaran sosok Franck Kessie. Kedatangannya diplot untuk menambal Kessie yang diisukan bakal angkat kaki dari San Siro akhir musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Rumor Kamara merapat ke Kota Milan kian memanas pasca petinggi Tim Merah Hitam satu suara untuk merekrutnya. Terlebih allenatore AC Milan, Stefano Pioli juga sudah memberi lampu hijau untuk mendatangkan Kamara.

Sayangnya, kabar paling gres menyebutkan jika AC Milan telah kena tikung Barcelona. Saat ini, gelandang Prancis tersebut kian dekat untuk terbang ke Camp Nou.


1. Kian Dekat ke Barcelona

Boubacar Kamara pada laga saat melawan RC Strasbourg

Hal tersebut dibocorkan oleh El Nacional. Menurut laporan dari surat kabar yang berbasis di Spanyol itu, Boubacar Kamara makin dekat merapat ke Barcelona lantaran Tim Catalan berhenti mengejar Jules Kounde.

Dengan dicoretnya Kounde dari daftar pembelian Xavi Hernandez paruh musim ini, Los Cules pun memfokuskan buruannya pada Kamara.

Tim Catalan saat ini berusaha menyelesaikan perjanjian pra kontrak dengan Kamara. Presiden Barcelona, Joan Laporta kabarnya sampai turun gunung untuk mensukseskan misi tersebut.

Saat ini, Laporta tengah menjalin kontak dengan Olympique Marseille serta agen Kamara agar pemain berpostur 184 cm tersebut dapat mengemasi kopernya untuk menuju Barcelona akhir musim ini.

Nama Boubacar Kamara memang menjadi subjek panas bagi klub mapan Eropa. Bagaimana tidak, di usianya yang masih menginjak 22 tahu, Kamara sudah jadi tulang punggung klub dengan mencatatkan 139 penampilan dan membukukan empat gol serta lima assist untuk Olympique Marseille.

Selain itu, kontraknya yang akan kadaluarsa akhir musim ini juga makin membuat para peminatnya berkerumun untuk menampungnya secara free transfer.

Bursa TransferBarcelonaAC MilanOlympique MarseilleMarseilleFranck KessieAC Milan NewsBerita Bursa TransferJules KoundeBoubacar Kamara

Berita Terkini