x

Nyinyirin Hakan Calhanoglu, Ibrahimovic Sampai Singgung Tragedi Eriksen

Selasa, 7 Desember 2021 12:26 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Zlatan Ibrahimovic melontarkan komentar negatif pada Hakan Calhanoglu yang memutuskan berlabuh ke Raksasa Liga Italia, Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Zlatan Ibrahimovic melontarkan komentar negatif pada Hakan Calhanoglu yang memutuskan berlabuh ke Raksasa Liga Italia, Inter Milan. 

Sosok Hakan Calhanoglu sempat jadi sasaran pemberitaan awal musim ini. Bagaimana tidak, ia yang semula berseragam AC Milan memilih untuk hengkang setelah I Rossoneri gagal memenuhi kenaikan gajinya.

Yang lebih bikin geger, pemain berpaspor Turki tersebut malah merapat ke rival sekota AC Milan yakni Inter Milan dengan status free transfer alias gratisan.

Baca Juga
Baca Juga

Sontak saja, keputusan Hakan untuk membela panji I Nerazzurri pun mendapat respons negatif dari fan AC Milan di penjuru dunia.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan saat Derby della Madonnina awal November lalu, hubungannya makin tak harmonis usai  melakukan selebrasi provokatif yang kemudian dibalas oleh ultras AC Milan.

Konflik belum mereda, kini Zlatan Ibrahimovic malah makin memperpanas situasi. Bomber jangkung Swedia tersebut menganggap jika Hakan mengambil kesempatan dari tragedi Christian Eriksen.


1. Nyinyiri Hakan

Hakan Calhanoglu melakukan selebrasi

Menurut Zlatan Ibrahimovic, usai Eriksen tumbang di Euro 2020, mau tidak mau Inter Milan harus memboyong playmaker anyar. Pilihan pun jatuh pada Hakan Calhanoglu yang saat itu berstatus sebagai pemain gratisan.

“Kami hanya harus berterima kasih padanya atas apa yang telah dia berikan kepada tim dan berharap yang terbaik untuknya di masa depan. Kedengarannya buruk untuk mengatakannya, tetapi Calhanoglu mengambil keuntungan dari situasi yang tragis.” ujar Ibra melansir dari Caughtoffside.

“Di tengah pertandingan antara Denmark dan Finlandia di Piala Eropa, pemain Denmark dan Inter Milan, Eriksen mengalami serangan jantung.”

Jadi Inter membutuhkan pemain dalam peran itu dan pintu Hakan terbuka. Sebelum episode itu, tidak ada tawaran untuknya baik dari Inter atau dari klub lain mana pun.”

Terlepas dari komentar miring Ibra, namun Hakan membuktikan diri bahwa I Nerazzurri tak salah merekrutnya. Setelah sempat kesulitan adaptasi, kini eks Bayer Leverkusen tersebut menunjukkan jika ia adalah sentral permainan Inter Milan.

Terbukti, dalam 14 penampilannya musim ini, Hakan telah mengoleksi lima gol serta lima assist. Termasuk saat melukai AC Milan dengan gol titik putihnya.

AC MilanInter MilanZlatan IbrahimovicChristian EriksenHakan ÇalhanoğluHakan CalhanogluLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini