x

Liga Italia: Inter Bakal Boyong Striker Pencetak Gol Indah ke Gawang AC Milan

Sabtu, 11 Desember 2021 00:48 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Subhan Wirawan
Selebrasi Gianluca Scamacca (Sassuolo) pasca membobol gawang AC Milan (28/11/21).

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Inter Milan dikabarkan sedang dalam negosiasi untuk pemain Sassuolo, Gianluca Scamacca yang pernah bikin gol indah saat melawan AC Milan.

Gianluca Scamacca menjadi sosok yang mencuri perhatian saat pertandingan Sassuolo melawan AC Milan pada 28 November lalu.

Produk asli Italia itu tampil mengesankan dan membawa Sassuolo menang meyakinkan dengan skor 1-3 sekaligus memutus rekor tak terkalahkan AC Milan di Liga Italia.

Tak hanya itu saja, Scamacca juga mencetak gol indah dengan sepakan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-24.

Kini Scamacca telah mencetak lima gol dalam 16 pertandingan di Liga Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, rival Rossonerri yakni Inter Milan ternyata memantau Gianluca Scamacca dan ingin mendatangkannya pada bursa transfer Januari nanti.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta dikenal sebagai pengagum Gianluca Scamacca dan sudah mengikuti perkembangannya selama beberapa bulan terakhir.

Bahkan Marotta sudah melakukan pertemuan dengan CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali di markas Lega Serie A untuk membahas kemungkinan transfer ini.


1. Tak Akan Pindah Sebelum Musim Panas

Selebrasi Gianluca Scamacca (Sassuolo) pasca membobol gawang AC Milan (28/11/21).

Nerazzurri ingin merekrut Scamacca dengan status pinjaman dengan opsi atau kewajiban untuk membeli.

Tetapi Sassuolo tidak ingin menjualnya pada Januari dan hanya akan mempertimbangkan penjualan permanen di bursa transfer musim panas. 

Sassuolo menilai Scamacca dengan 40 juta euro atau sekitar RP648 miliar karena kontraknya masih akan aktif hingga Juni 2025.

Bursa TransferAC MilanInter MilanSassuoloLiga ItaliaGianluca Scamacca

Berita Terkini