x

Prediksi Liga Italia: Napoli vs Empoli, Asa Kembali ke Puncak

Sabtu, 11 Desember 2021 19:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Napoli vs Empoli

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pekan ke-17 Liga Italia yang akan mempertemukan Napoli vs Empoli. Partenopei, julukan Napoli simpan asa kembali ke puncak.

Pertandingan Napoli vs Empoli akan dilangsungkan di Stadio San Paolo pada, Senin (13/12/21) pukul 00.00 WIB. Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Italia, Napoli lebih unggul dibanding Empoli.

Partenopei kini menduduki peringkat ketiga dengan perolehan 36 poin. Sementara itu Empoli justru tercecer di ranking ke-11 setelah mengemas 23 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Napoli layak difavoritkan untuk menang. Jika berhasil menumbangkan Empoli, maka Napoli akan menjaga asa untuk kembali ke puncak klasemen sementara Liga Italia.

Partenopei kini hanya terpaut dua poin saja dengan AC Milan si pemuncak klasemen. Meski demikian, Empoli tidak akan semudah itu menyerahkan tiga poin untuk Napoli.

Baca Juga
Baca Juga

Pasukan Aurelio Andreazzoli itu belakangan ini tengah dalam performa yang prima. Terbukti dari catatan tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir.

Napoli juga harus menghadapi kendala soal badai cedera yang tengah menimpa skuad mereka.


1. Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Empoli:

Napoli vs Empoli

Napoli (3-4-3): David Ospina (GK); Juan Jesus, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo; Kelvin Malcuit, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski, Mario Rui; Hirving Lozano, Eljif Elmas, Adam Ounas.

Epoli (4-3-1-2): Guglielmo Vicario (GK); Fabiano Parisi, Sebastiano Luperto, Lorenzo Tonelli, Petar Stojanovic; Liam Henderson, Samuele Ricci, Nicolas Haas, Nedim Bajrami; Federico Di Francesco, dan Andrea Pinamonti.

Player to watch:

Adam Ounas - Napoli

Adam Ounas tampil moncer di laga sebelumnya. Ia mencetak gol pembuka yang mengantarkan Napoli menang dengan skor 3-2 atas Leicester City di matchday pamungkas Grup C Liga Europa.

Hasil tersebut membuat Napoli meraih tiket lolos ke babak selanjutnya. Kali ini Adam Ounas masih akan diandalkan sebagai mesin gol Napoli.

Petar Stojanovic - Empoli

Petar Stojanovic menunjukkan tajinya di laga kontra Udinese. Gol pembuka yang ditorehkannya mampu membawa Empoli menang dengan skor 3-1.

Kehadirannya bisa jadi ancaman bagi Napoli. Pasalnya Empoli kini sedang dalam semangat membara untuk meneruskan tren positif.

Tidak menutup kemungkinan Petar Stojanovic akan kembali tampil moncer dan membuat kejutan di laga pekan ke-17 Liga Italia.

5 Pertandingan Terakhir Napoli

5 Pertandingan Terakhir Empoli

5 Pertandingan Terakhir Napoli vs Empoli

Prediksi INDOSPORT: Napoli (71%), Imbang (17%), Empoli (12%).

NapoliEmpoliLiga Italia

Berita Terkini