x

Sempat Bocorkan Klub Baru Haaland, Raiola Malah Bikin Klarifikasi Ini

Minggu, 12 Desember 2021 15:12 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Super agen Mino Raiola buru-buru memberi klarifikasi usai melontarkan pernyataan ikhwal pelabuhan baru Erling Haaland.

INDOSPORT.COM - Super agen Mino Raiola buru-buru memberi klarifikasi usai melontarkan pernyataan ikhwal pelabuhan baru Erling Haaland.

Entah disengaja atau tidak, Raiola keceplosan bahwa ada 4 klub besar yang jadi kandidat terkuat klub baru Haaland usai angkat kaki dari Borussia Dortmund.

Dalam wawancara dengan Sport1, Raiola menyebutkan jika Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen serta Manchester City merupakan calon kuat pelabuhan baru Haaland.

Baca Juga
Baca Juga

“Dia bisa dan akan mengambil langkah selanjutnya. Bayern, Real Madrid, Barcelona dan City adalah klub-klub besar yang bisa dia datangi,” ujarnya.

Baca Juga
Baca Juga

“City telah memenangkan kejuaraan lima kali dalam beberapa tahun terakhir, jauh lebih banyak dari Manchester United. Ketika kami pindah ke Dortmund, kami semua tahu bahwa langkah ini akan datang,” jelas Raiola.

Tak berselang lama setelah komentarnya tersebut memicu silang pendapat, kini Mino Raiola malah menarik ucapannya sendiri.


1. Klarifikasi Raiola

Super agen Mino Raiola buru-buru memberi klarifikasi usai melontarkan pernyataan ikhwal pelabuhan baru Erling Haaland.

Dalam sebuah kesempatan, Raiola menegaskan jika klub yang ia sebutkan yakni Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen serta Manchester City belum pasti akan jadi klub baru Erling Haaland.

Lebih lanjut, Raiola tak mengesampingkan bahwa Haaland bisa merapat ke klub mapan Eropa seperti Chelsea hingga Liverpool.

“Saya menyebut Barça sebagai contoh potensial dari klub baru untuk Haaland… itu tidak berarti dia akan pergi ke salah satu klub yang saya sebutkan kemarin. Saya dapat menyebutkan banyak klub lain untuk Haaland: Real, Barça, Atlético, Man City, Chelsea, Liverpool…” katanya pada Gerard Romero melansir dari Football London.

Terlepas dari pernyataan agen asal Italia itu, gosip hengkangnya Haaland memang sudah santer berembus. Terlebih klausul pelepasannya sebesar 75 juta pound sterling (setara Rp1,4 Triliun) akan mulai aktif pada Juni 2022.

Artinya Die Borussian sudah tidak lagi punya kuasa lagi untuk menghambat kepergian Halaand. Meskipun belum lama ini CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke mengaku akan mati-matian mempertahankan bomber asal Norwegia itu.

Jika ada klub yang mampu menebus klausul pelesapasannya, sikap kekeu Die Borussian tersebut tidak akan berarti apa-apa dan Erling Haaland bakal angkat kaki dari Signal Iduna Park.

Bursa TransferReal MadridChelseaManchester CityBarcelonaBayern MunchenBorussia DortmundMino RaiolaErling Braut HaalandBerita Bursa Transfer

Berita Terkini