x

Liga 2: Tak Kesulitan Adaptasi, Eks Persib Pasang Target Tinggi Bersama Rans Cilegon FC

Selasa, 14 Desember 2021 17:00 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
Mantan pemain Persib Bandung, Muhammad Agung Pribadi, tidak kesulitan usai hijrah ke Rans Cilegon FC jelang babak 8 besar kompetisi Liga 2 2021.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Persib Bandung, Muhammad Agung Pribadi, tidak kesulitan usai hijrah ke Rans Cilegon FC jelang babak 8 besar kompetisi Liga 2 2021.

Menurut Agung Pribadi, materi latihan yang diberikan oleh pelatih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan bisa dijalankan olehnya dengan maksimal. Meskipun, ia tak menampik ada perbedaan karakter RD sapaan akrabnya dengan pelatih di klub sebelumnya.

Sebagai informasi, sebelum bergabung dengan Rans Cilegon FC, pemain 32 tahun ini memperkuat PSKC Cimahi di babak penyisihan grup.

Baca Juga
Baca Juga

"Alhamdulillah lancar, paling harus menyesuaikan diri karena perbedaan karakter pelatih tapi insya Allah bisa dan harus bisa mengikuti. Waktu persiapan juga kan singkat, tapi harus bisa cepat beradaptasi," kata Muhammad Agung Pribadi saat dihubungi, Selasa (14/12/21).

Gelandang yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan, sudah mengenal mayoritas pemain Rans Cilegon FC, apalagi beberapa di antaranya sempat bermain satu klub dengannya.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, rekan-rekannya di Rans Cilegon FC menyambut baik kehadirannya, sehingga hal itu membuat Agung merasa nyaman dan bisa cepat beradaptasi dengan tim.

"Banyak yang kenal dan pernah satu tim jadi mempercepat proses adaptasi juga, jadi komunikasi lebih enak dan lancar, tapi semua pemain bagus pada welcome. Mayoritas sudah pada kenal, ada yang pernah satu tim pernah sama Gonzales di Yogyakarta pernah bareng terus Hendra, Asri Akbar," katanya.


1. Target Maksimal

Muhammad Agung Pribadi saat menjalani sesi latihan bersama PSKC Cimahi

Sementara itu, melihat peta persaingan di babak 8 besar, eks Persib itu menilai semua tim memiliki kekuatan yang hampir sama dan patut untuk diwaspadai. Apalagi, menjelang babak 8 besar tim peserta merekrut pemain anyar untuk menambah kekuatan.

Sebagai pemain sepak bola profesional, Muhammad Agung Pribadi akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan menargetkan hasil maksimal bagi Rans Cilegon FC di kompetisi Liga 2 2021.

Pada laga perdana babak 8 besar Liga 2 2021, Rans Cilegon FC akan berhadapan dengan Persis Solo, pertandingan tersebut akan digelar pada Rabu (15/12/21) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Persib BandungRans Nusantara FCMuhammad Agung PribadiLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini