x

Liga Inggris: Dihantam Covid-19, 2 Laga Man United Terancam Ditunda

Selasa, 14 Desember 2021 01:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:

INDOSPORT.COM – Terkena badai Covid-19, Manchester United terancam harus menunda dua laga Liga Inggris 2021/22 yang akan mereka jalani.

Manchester United telah membuat laporan kepada pihak penyelenggara Liga Inggris tentang kasus Covid-19 yang meningkat di dalam timnya.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah melakukan pemeriksaan PCR, beberapa pemain dan staf dinyatakan positif terpapar Covid-19 pada Minggu (12/12/21).

Manchester United secara resmi bahkan telah menutup dan membatalkan semua kegiatan latihan yang ada di pusat latihan Carrington.

Langkah tersebut diambil oleh Manchester United setelah beberapa penggawa sekaligus staf mereka diketahui positif terjangkit Covid-19.

“Manchester United mengkonfirmasi jika beberapa penggawa serta staf tim senior positif terjangkit Covid-19 menurut hasil tes PCR yang telah dilakukan,” bunyi pernyataan resmi Manchester United.

“Kami memutuskan untuk menutup pusat latihan Carrington selama 24 jam ke depan guna meminimalisir risiko penularan,” lanjut pernyataan tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah resmi menutup Carrington, Manchester United juga terpaksa harus menunda dua laga Liga Inggris 2021/22 kontra Brentford dan Brighton & Hove Albion.


1. Menunggu Keputusan Liga Inggris

Terkena badai Covid-19, Manchester United terancam harus menunda dua laga Liga Inggris 2021/22 yang akan mereka jalani.

Pihak Setan Merah saat ini masih menanti kepastian dari penyelenggara Liga Inggris. Manchester United sempat bertandang ke Norwich City dan meraih kemenangan 1-0 di Carrow Road pada Sabtu (11/12/21).

Akan tetapi semua staf dan pemain yang berpartisipasi dalam pertandingan tersebut dipastikan negatif dari Covid-19. Selama ini Manchester United selalu melakukan tes rutin untuk memastikan kondisi timnya.

Naas, satu hari setelah laga kontra Norwich di Liga Inggris itu, ada beberapa pemain dan staf Manchester United yang terdeteksi positif. Mereka yang terpapar virus Corona langsung dipulangkan dari pelatihan dan diminta untuk melakukan isolasi mandiri.

Manchester UnitedLiga InggrisBerita Liga InggrisVirus Corona

Berita Terkini