x

Manchester United atau City, Owen Ramal Tim Mana yang Mujur di 16 Besar Liga Champions

Selasa, 14 Desember 2021 17:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Legenda Inggris, Michael Owen, memprediksi tim mana di antara Manchester United dan City yang akan bernasib mujur di babak 16 besar Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Legenda Inggris, Michael Owen, memprediksi tim mana di antara Manchester United dan City yang akan bernasib mujur di babak 16 besar Liga Champions.

Duo raksasa Manchester akhirnya mengetahui siapa lawan yang akan mereka hadapi di babak 16 besar Liga Champions setelah UEFA melakukan drawing pada hari Senin (13/12/21).

Baca Juga
Baca Juga

Manchester United yang awalnya dipertemukan dengan Paris Saint-Germain, pada drawing ulang akan berhadapan dengan Atletico Madrid.

Sementara itu, Manchester City yang kini memuncaki Liga Inggris akan menghadapi Sporting Lisbon, sebelum pertandingan melawan Villarreal dibatalkan.

Michael Owen, yang juga pernah membela Setan Merah sangat yakin bahwa kedua kesebelasan tersebut bisa lolos ke babak perempat final, dan bisa membuat tim Inggris lolos ke delapan besaar.

Namun, Owen memperingkatkan mantan timnya bahwa Atletico Madrid saat ini bukanlah tim yang mudah di lawan terutama dengan adanya juru taktik Diego Simeone sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia.

Baca Juga
Baca Juga

“Simeone adalah salah satu manajer terbaik di dunia, dia telah melakukan pekerjaan yang mengejutkan selama bertahun-tahun (di Atleltico Madrid),” kata Owen kepada BT Sport.

“Saya pikir ini pertandingan yang sulit bagi Manchester United, tetapi, dengan awalnya  mereka akan menghadapi PSG, mereka akan menerimanya (laga kontra Atletico). Ini sedikit lebih mudah daripada PSG,” jelas Owen.


1. Kans Klub Inggris di Liga Champions

Logo Liga Champions.

Dua klub Inggris lainnya, yakni Liverpool akan diadu melawan Inter Milan, sementara Chelsea mendpat lawan yang sama seperti pada undian pertama, yakni melawan Lille.

Di antara ketiga tim Inggris tersebut, hanya Liverpool yang mungkin akan susah payah menyelesaikan babak 16 besar Liga Champions mengingat lawannya Inter merupakan tim hebat di Italia musim ini.

“Man City sedikit lebih mudah lagi. Hanya Liverpool yang mendapat yang lebih sulit. Chelsea, tentu saja, mendapat hal yang sama.

“Hasil undian Manchester United mungkin setara secara level kesulitan. Ini adalah pertandingan yang benar-benar bisa berjalan baik. Atletico tidak berada di puncak performa mereka saat ini, begitu pula Manchester United,”  sambung Owen

Manchester United dan Manchester City serta 14 tim lainnya akan menjalani dua leg babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 yang akan mulai bergulir pada 15 Februari 2022 mendatang.

Manchester UnitedManchester CityLiga ChampionsMichael OwenBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini