x

Liga 1: Usai Persija, Makan Konate dan Ciro Kini Dikaitkan dengan Persib

Rabu, 15 Desember 2021 15:05 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Persib Bandung baru saja mengumumkan David da Silva, sebagai rekrutan anyarnya untuk menambah ketajaman di lini depan jelang putaran kedua Liga 1.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung baru saja mengumumkan David da Silva, sebagai rekrutan anyarnya untuk menambah ketajaman di lini depan menjelang bergulirnya putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

Setelah striker asal Brasil itu resmi menjadi bagian dari skuat Maung Bandung, beberapa nama pemain asing muncul dan santer dikabarkan akan bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh, di antaranya Makan Konate yang sebelumnya bersama David da Silva bermain di Terengganu FC.

Kemudian, nama Ciro Alves juga santer dikait-kaitkan dengan Persib, lantaran dinilai pas untuk menambah ketajaman skuat Maung Bandung di putaran kedua nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Terkait isu tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menanggapi dengan santai. Menurutnya, isu yang beredar saat ini merupakan hal yang biasa saat bursa transfer.

"Enggak tahu saya, biarin sajalah. Hoax," ucap Teddy Tjahjono.


1. Soal David da Silva

Rekrutan anyar Persib jelang putaran kedua Liga 1, David da Silva.

Sementara itu, untuk David da Silva sendiri, saat ini pemain berusia 32 tahun tersebut masih di negaranya Brasil setelah sebelumnya bermain untuk Terengganu FC di Liga Malaysia. 

Baca Juga
Baca Juga

Menurut Teddy, jika tidak ada kendala, pemain yang sempat memperkuat Persebaya Surabaya tersebut bakal datang ke Bandung pada akhir Desember 2021, untuk persiapan menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 2021-2022 yang akan bergulir awal Januari 2022.

"David da Silva sebelum akhir tahunlah, Desember akhir ya betul," ucap Teddy.

David da Silva, direkrut untuk mengganti Geoffrey Castillion yang kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Persib, setelah sebelumnya tampil di putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022.

Bursa TransferPersib BandungMakan KonateLiga IndonesiaLiga 1Ciro AlvesLiga 1 2021

Berita Terkini